Zheng Shuang Ungkap Alasan Membenci Karakternya dalam Drama ‘Love O2O’

  • Whatsapp
zheng shuang

Overseasidol.com — Aktris cantik asal China, Zheng Shuang baru-baru ini mendapat sorotan atas pernyataan blak-blakannya terkait perannya dalam sebuah drama.

Ia baru saja melakukan wawancara dengan Xinhuanet (新华网) dalam acara “Two-way Mirror (双向镜)”. Salah satu pertanyaan menarik untuk ditujukan untuk Shuang adalah serialnya mana yang ia sukai.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari 38jiejie.com, fans memberitahu bahwa Shuang menyukai “Meteor Shower (一起 来看流星雨)”. Penggemar juga mengatakan ia sangat menyukai karakter ‘Weiwei’ dari drama “Love O2O”.

Namun aktor kelahiran Shenyang itu langsung menyangkalnya. Dengan jujur ​​ia mengatakan, “Dari sudut pandang saya, saya tidak menyukainya (Weiwei),”.

Salah satu penggemar pun bertanya, “Apakah karena dia terlalu sempurna?,”. Ia pun menjawab, “Tidak, dia hanyalah sosok fantasi. Saya pikir itu karena ada banyak orang yang mungkin tidak pernah berada dalam keadaan seperti itu (Weiwei).

Zheng Shuang secara terang-terangan bertanya pada fans apakah itu mengecewakan mereka atau tidak. Namun ia secara jujur menyatakan bahwa ia menjadi aktor karena ingin menghasilkan banyak uang.

Dia juga menjelaskan bahwa sejak usia dini, dia sudah tahu bahwa tidak mudah bagi orang tuanya untuk mendapatkan uang.

Love O2O sendiri merupakan serial TV yang dibintanginya bersama aktor ganteng Yang Yang. Drama ini ditayangkan pada tahun 2016 dan menjadi populer saat itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *