Zhou Zhennan dan Ren Hao R1SE Tampil Perdana Usai Skandal

  • Bagikan
r1se tencent video all star awards 2020
R1SE saat pidato kemenangan Tencent Video All Star Awards 2020, foto via Weibo.

Overseasidol.com — R1SE kembali tampil dengan formasi 8 anggota termasuk Vin Zhou Zhennan dan Ren Hao yang baru saja terjerat skandal.

Mereka terlihat tampan dalam balutan kostum biru bak kerajaan di atas panggung malam penghargaan Tencent Video All Star Awards 2020 (20/12).

Pada kesempatan itu, grup jebolan program CHUANG 2020 menampilkan satu lagu dan dipanggil untuk penyerahan piala album musik terbaik tahun ini.

R1SE berhasil memenangkan penghargaan tersebut dengan album mereka “SUNR1SE (曜为名)” yang terjual lebih 6 juta kopi secara digital.

Namun netizen menyoroti saat prosesi pidato kemenangan mereka untuk pernghargaan yang diterima. Nampak Vin Zhou yang merupakan leader bukanlah yang memberikan pidato.

Ia hanya diam saat anggota lain memberikan pidato saat itu. Hal ini mungkin dikarenakan publik masih mengungkin masalah skandal hutang orang tuanya.

Selain Vin, Ren Hao dengan percaya diri muncul kembali di atas panggung. Meski tak memberi sambutan, artis yang memiliki nama Inggris POI Ren itu mengungkapkan senang bisa kembali.

Dalam akun Weibonya, ia menuliskan, “Hari ini saya sepenuhnya kembali,”. Hal tersebut disambut positif penggemarnya karena telah lama ditinggal akibar skandal cinta dan perselingkuhan.

  • Bagikan