Zhu Yilong Prihatin dengan Populasi Penguin, Minta Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan

zhu yilong penguin

Overseasidol.com — Pada tanggal 25 April, Zhu Yilong Studio mengeluarkan pernyataan berisi keprihatinan mereka terhadap kelestarian penguin.

Melalui akun Weibo resminya, pihak manajemen menyerukan perhatian pada Hari Penguin Sedunia yang jatuh pada tanggal tersebut.

Mereka meminta semua orang untuk peduli dan melindungi lingkungan serta merawat kelangsungan hidup penguin.

Setiap tanggal 25 April adalah Hari Penguin Sedunia. Saat ini, ada 18 spesies penguin di dunia, terutama yang hidup di belahan bumi selatan, 11 spesies di antaranya masih mengalami penurunan populasi, terutama yang hidup di daerah beriklim sedang.

Meskipun penguin adalah burung, mereka tidak memiliki “sayap” dalam pengertian lampau, melainkan memiliki sirip. Akibatnya, mereka tidak bisa terbang, dan sebagian besar berjalan tegak dengan goyah di darat dan meluncur dengan perut mereka saat kondisi es dan salju tepat.

Mereka menghabiskan sekitar setengah hidup mereka di darat dan setengah di lautan, mereka perenang dan penyelam yang terampil, dan beberapa spesies dapat mencapai kecepatan hingga 15 mil per jam.

Pemanasan iklim, plastik yang menjerat, dan polusi minyak tetap menjadi ancaman eksistensial utama mereka.

Menerapkan konsep hijau dan rendah karbon dari pembangunan berkelanjutan dan mendukung kegiatan perlindungan alam untuk burung dan lautan semuanya sesuai dengan kemampuan kami.

Follow Kami Juga di: