10 Tahun Berlalu, Mile Phakphum dan Apo Nattawin Kembali Bertemu

Mile Apo
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Sebelum hadirnya serieal BL terpanas tahun ini yaitu ‘KinnPorsche The Series’ ternyata Mile Phakphum dan Apo Nattawin pernah bertemu sebelumnya sekitar 10 tahun yang lalu.

Menurut keterangan Apo Nattawin, saat itu dirinya sedang berada di sebuah gym dan tidak sengaja bertemu dengan Mile Phakphum di tempat tersebut.

Saat itu, Apo Nattawin hanya bisa mengingat mata tajam Mile Phakphum dan tidak bisa melupakan pandangan Mile yang serius kepada Apo.

Julukan yang diberikan oleh Apo untuk Mile saat itu adalah ‘Peach Blossom Eyes’ serta Apo juga memikirkan karakter yang cocok untuk Mile seperti dalam acara televisi Taiwan ‘Justice Bao’.

Kedua nya saat pertama kali bertemu memang tidak melakukan interaksi bahkan Apo juga menjelaskan bahwa mereka pernah menghadiri suatu acara di Universitas Thammasat.

10 tahun berlalu sejak pertemuan pertama keduanya, tanpa disengaja mereka kembali bertemu dcasting untuk series KinnPorsche.

Apo menjelaskan bahwa dirinya masih mengingat tatapan tajam yang di miliki oleh Mile dan saat itu dirinya yakin bahwa orang tersebut adalah orang yang sama seperti 10 tahun yang lalu.

Tanpa disangka-sangka kedua nya berhasil mendapatkan peran utama dalam series tersebut serta kini menjadi pasangan BL terpanas di tahun 2022 ini.

Bagaimana menurut kalian? apakah ini memang takdir kedua untuk dipasangkan atau hanya sebuah kebetulan saja?

Follow Kami Juga di: