5 Idola Populer China Ini Pernah Ikut Kompetisi ‘Up Young’ Saat Kecil

  • Bagikan
wang junkai jackson yee cai xukun ju jingyi liu yuxin up young

Overseasidol.com — 5 idola populer China ini ternyata pernah gagal mengikuti kontes menyanyi program bertajuk “Up Young / Xiang shangba, Shao Nian (向上吧少年)”.

Program produksi Sohu itu merupakan ajang menyanyi anak hingga remaja yang ditayangkan oleh Hunan TV pada tahun 2012.

Siapa sangka 5 artis yang kini menuai popularitas tinggi gagal memenangkan kontes tersebut bahkan dari sejak audisi, seperti berikut ini!

Karry Wang TFBOYS

Artis yang memiliki nama asli Wang Junkai itu masih sangat muda saat ia berpartisipasi dalam program tersebut.

Meskipun ia masih muda, nyanyian Wang Junkai masih sangat bagus. Tapi karena masih kecil, Wang Junkai tidak meninggalkan kesan yang mendalam pada penonton.

Pada akhirnya, Wang Junkai tidak diloloskan para juri. Wang Junkai juga merupakan artis yang populer sekarang, dan balihonya ada di mana-mana.

Jackson Yee TFBOYS

Saat audisi, Jackson Yee belum berada dalam satu grup dengan Wang Junkai di TFBOYS. Penampilan Jackson tidak menonjol saat dia masih kecil, dan terlihat agak biasa-biasa saja, jadi dia diinterupsi oleh para juri di tengah-tengah pertunjukan.

Dapat dikatakan bahwa para juri saat itu masih sangat kasar setidakanya ia membiarkan Jackson menyelesaikan penampilannya.

Saya yakin sutradara yang menyingkirkannya saat itu juga menyesalinya. Saat ini, ia tidak hanya menjadi penyanyi, penari, tetapi juga aktor yang luar biasa.

Cai Xukun

Cai Xukun juga berpartisipasi program tersebut ketika ia masih kecil. Saat itu, Cai Xukun baru berusia 13 tahun dan terlihat sangat kekanak-kanakan.

Setelah menampilkan bakatnya, Cai Xukun juga dipilih oleh juri Taobao tapi gagal memenangkan kontes tersebut.

Pada tahun 2018, Cai Xukun mengikuti “Idol Producer” dan menjadi center utama. Saat ini, ia sangat populer dan juri program mungkin telah menyesal.

Ju Jingyi

Sebelum menjadi anggota SNH48, ia berpartisipasi dalam program tersebut. Saat itu, Ju Jingyi bahkan tereliminasi tanpa berkesempatan mengikuti perlombaan.

Sekarang Ju Jingyi telah menjadi sangat cantik, dan disebut juga gadis dengan kecantikan 4000 tahun oleh netizen. Ju Jingyi sekarang juga membintangi banyak film dan drama televisi yang sangat bagus.

Liu Yuxin THE9

刘雨昕向上吧少年视频在线观看- 西瓜视频

Juara acara ini adalah Liu Yuxin member girl grup THE9. Reputasi Liu Yuxin saat ini masih tidak dapat dibandingkan dengan saat mengikuti kontes.

Ia baru mendapatkan banyak penggemar karena berpartisipasi dalam survival show “Youth with You 2”. Penampilannya masih sama dengan sebelumnya yaitu ikonik dengan rambut pendek.

  • Bagikan