scroll ke bawah

Sudah Berhijrah, Uty eks JKT48 Tetap Kenakan Hijab saat Tampil di Konser Team KIII

630
×

Sudah Berhijrah, Uty eks JKT48 Tetap Kenakan Hijab saat Tampil di Konser Team KIII

Sebarkan artikel ini
Dwi%2BPutri%2BBonita%2BJKT48%2Bformer

Overseas48.com – Beberapa mantan personil JKT48 diundang oleh Team KIII untuk tampil di konser mereka yang bertajuk “KIII vs KIII” semalam, 14 Februari 2020.

Dalam konser ini, satu mantan anggota generasi dua JKT48 yaitu Dwi Putri Bonita menjadi hal yang paling ditunggu kemunculannya. Hal ini dikarenakan penampilannya yang sudah berbeda seusai keluar dari grup.

Dwi Putri Bonita atau Uty lulus dari JKT48 pada bulan September 2018. Kemudian pada bulan Desember di tahun yang sama ia memutuskan untuk hijrah mengenakan hijab dan berpakaian muslim.

Dwi%2BPutri%2BBonita%2BJKT48%2Bformer%2Bmember%2Bwear%2Bhijab%2Bwhile%2Bperforming%2Bin%2Bthe%2Bconcer%2Bstage
Uty tampil cantik mengenakan hijab di atas panggung konser JKT48

Menariknya penampilan Uty di konser ini, ia tetap mengenakan hijab dan pakaian panjang saat di atas panggung. Padahal lagu JKT48 terkenal dengan tariannya yang sulit, lincah, dan gesit.

Terlihat saat menampilkan lagu Melos no Michi penampilan Uty dari belakang tetap modis dan paling berbeda sendiri.

— JKT48 (@officialJKT48) February 14, 2020

Uty menerima undangan dari JKT48 untuk tampil di konser Team KIII dan menjadi bagian Tim Biru. Mereka para senior di Team Biru menjadi penantang untuk para generasi muda yang tergabung dalam Team Kuning.

Ini merupkan kedua kalinya penampilan mantan anggota mengenakan hijab di atas konser. Sebelumnya Melody yang juga telah keluar muncul kembali di konser Request Hour JKT48 dengan mengenakan hijab.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News