scroll ke bawah

Ingin Diundang Konser, Rena Nozawa AKB48: Kayaknya JKT48 Lupa Aku Masih Hidup

971
×

Ingin Diundang Konser, Rena Nozawa AKB48: Kayaknya JKT48 Lupa Aku Masih Hidup

Sebarkan artikel ini
Rena%2BNozawa%2BAKB48
Salah satu anggota generasi pertama JKT48 yang sedang menjabat sebagai anggota AKB48, Rena Nozawa kembali membuat kicauan kontroversial melalui Twitternya.
Awalnya Rena baru mendengar bahwa rekan satu gengnya saat audisi generasi pertama JKT48 yaitu Jessica Veranda mengumumkan kelulusannya. Hal tersebut membuat Rena Nozawa terkejut karena semakin hari anggota generasi pertama hanya tersisa sedikit.
@RENAN0ZAWA sedih banget sisa 9 orang…
Kapan yaa di panggil buat konser JKT48…….😂😂
Kayaknya JKT48 sudah lupa aku masih hidup..wkwk

— Rena Nozawa 野澤玲奈 (@RENAN0ZAWA) 5 Maret 2017
Keinginan Rena ingin konser bersama JKT48 kembali kini belum juga terwujud. Sepertinya JKT48 Operation Team sudah melupakan Rena karena statusnya sebagai anggota JKT48 kini telah hilang. Rena berharap JKT48 mengundangnya untuk konser kembali di Indonesia.
Bahkan, JKT48 juga tidak mengundang Rena dalam pertunjukan teater JKT48 ‘Matahari Milikku’ yang digelar di AKB48 Theater tahun lalu.

Kicauan Rena Nozawa tersebut juga mendapat tanggapan dari mantan anggota JKT48 Haruka Nakagawa. “Semua ingat Rena kok😘cuma susah di panggil krn rena juga ada jadwal nya sekolah nya atau kegiatan nya 🙃💓jangan sedih ya semua sayang rena,” tulis Haruka dalam aku Twitternya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News