AISPlay Umumkan Drama BL Terbaru Berjudul ‘Past Senger The Series’ Banyak Fans yang Terkejut

  • Bagikan
AISPlay Drama 'Past Senger The Series'

Overseasidol.com – Sebagai platform terbesar di negara Thailand, AISPlay selalu menyediakan berbagai macam genre tayangan yang siap menghibur penonton, salah satunya adalah genre BL.

Baru-baru ini, AISPlay secara resmi mengumumkan akan segera menayangkan sebuah drama BL yang tidak biasa dari drama-drama BL lainnya.

Drama yang diberi judul ‘Past Senger The Series’ ini menceritakan tentang seseorang dari 90an yang tidak sengaja tertarik ke dalam mesin waktu dan harus menempuh perjalan 25 tahun di masa depan tepatnya pada tahun 2022.

Sinopsis untuk drama ‘Past-Senger The Series’ :

Seorang pria tampan ditahun 90an bernama Gyo (Cooper Patpasit) yang sangat suka bermain-main dengan setiap orang memiliki sebuah mimpi untuk belajar aksitektur, namun tanpa disengaja Gyo menemukan mesin waktu dan terbang ke 25 tahun di masa depan.

Setelah sampai di 25 tahun di masa depan, tanpa di sadari  Gyo menemukan seseorang yang mirip dengannya bernama Bamee (Marc Pahun) yang sangat bekerja keras untuk bisa masuk ke sebuah fakultas arsitektur.

Tanpa disadari, Mie meneruskan cita-cita ayah nya yang telah lama meninggal yang dahulu ingin masuk ke dunia arsitektur dan menjadi inspirasi untuk hidupnya.

Setelah menjadi dekat satu sama lain, apakah hubungan mereka akan menjadi sebuah kisah cinta?

Menariknya, dalam teaser yang diterbitkan oleh 687artc sebagai rumah produksi drama tersebut menyebutkan sebuah kalimat berupa ‘CAN YOUR FATHER’S FRIEND BE YOUR LOVER‘ yang menjelaskan bahwa Gyo adalah teman dari ayah nya Bamme yang akhirnya menjadi kekasih dari Bamee anak dari teman Gyo yang lama telah meninggal di tahun 90an.

Drama akan menjadi drama yang sangat menarik dan berbeda dari drama BL yang pernah ada, dimana jika melihat pemeran utamanya, mereka selalu berperan menjadi seorang Seme alias Top dan dalam drama ini mereka berdua akan disatukan menjadi pasangan kekasih.

Saat ini drama ‘Past Senger The Series’ sedang dalam proses produksi dan akan di jadwalkan tayang pada tahun 2022 mendatang.

 

 

IKUTI KAMI:
  • Bagikan