Akibat Badai, Atap Asrama Member CGM48 Rusak dan Buat Kepanikan

CGM48
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Pada saat siaran live streaming yang dilakukan oleh beberapa member dari idol grup CGM48 itu terdengar sebuah teriakan histeris yang terdengar dari luar.

Mengetahui hal tersebut, member lain yang tengah melakukan siaran langsung panik dan melihat sebenarnya apa yang telah terjadi di luar.

Tidak lama setelah heboh nya siaran tersebut, member sekaligus general manajer dari CGM48 yaitu Izuta Rina pun mengonfirmasi bahwa atap asrama yang ditinggali oleh para member CGM48 hancur karena badai.

Seluruh member CGM48 yang merasakan hal tersebut pun telah di evakuasi dengan keadaan yang baik-baik saja dan pihak nya akan segera memperbaiki atap asrama yang rusak tersebut.

Hal ini dikarenakan hujan badai yang melanda daerah Chiang Mai, diketahui selain asrama CGM48 yang mengalami kerusakkan beberapa bangunan warga sekitar pun mengalami kejadian yang sama.

Pihak CGM48 berharap agar kedepannya ketika ada kejadian seperti ini, mereka bisa langsung bergerak cepat untuk menghindari adanya korban dari member maupun staff.

Follow Kami Juga di: