Artis & Seleb

Aktor Tampan Kennedy Nakar Dinyatakan Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Leukimia

1713
×

Aktor Tampan Kennedy Nakar Dinyatakan Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Leukimia

Sebarkan artikel ini
John Kennedy Nakar

Overseasidol.com – Berita duka menyelimuti dunia entertainment Filipina dimana salah seorang aktor tampan berusia 24 tahun yaitu John Kennedy Nakar dinyatakan meninggal dunia.

Hal tersebut telah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak keluarga dan seluruh rekan dari Kennedy sendiri melalui media sosial mereka dan mereka merasa kehilangan sosok John Kennedy Nakar.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Menurut informasi yang kami dapatkan, sebelum meninggal dunia John Kennedy Nakar telah dirawat di rumah sakit selama satu bulan untuk pengobatan.

John Kennedy Nakar diketahui mengidap penyakit Leukimia dan harus segera mendapatkan perawatan medis yang sangat serius untuk membantu penyembuhan penyakit tersebut.

Selama menjalani perawatan medis, salah satu rekan nya yaitu Paul Cervantes sekaligus kekasih dari John Kennedy Nakar terus menerus memberikan informasi terkait perkembangan John hingga saat ini.

Kennedy Nakar in Hospital

John Kennedy Nakar merupakan salah satu aktor yang telah berperan diberbagai film, seperti “I Love You, Bro” , “Lakan” , “Why Love Why Season 2” dan terakhir di film “Turbulance”.

Kepergian John Kennedy Nakar membuat seluruh penggemarnya sedih dan tidak percaya karena aktor tampan ini telah pergi untuk selama-lamanya.

Kini, hanya karyanya yang akan selalu dikenang dan akan menjadi memori indah yang tidak bisa dilupakan oleh keluarga, rekan hingga penggemar.

Selamat jalan, beristirahatlah dengan damai, kami akan selalu merindukan dirimu dan akan selalu mengenang seluruh karyamu.

Seluruh tim Overseasidol.com turut berduka cita atas kepergian dari John Kennedy Nakar, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan keikhlasan.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News