Aktris Pearwah Nichaphat Ngaku Sempat Depresi dan Ingin Bunuh Diri

Pearwah Nichaphat
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Tuntutan pekerjaan serta kehidupan pribadi membuat aktri cantik dibawah naungan Nadao Bangkok yaitu Pearwah Nichaphat sempat mengalami depresi.

Beberapa waktu yang lalu, Pearwah Nichaphat pun secara terbuka menyampaikan seluruh isi hatinya disebuah acara dan menceritakan bahwa dirinya memiliki masalah dirumah.

Menurut penuturan Pearwah Nichaphat, dirinya pernah mengalami kebangkrutan 4 tahun silam dan memiliki banyak hutang yang jika di total bisa mencapai 200 Juta.

Sebagai seorang kepala keluarga, Pearwah pun harus mencari uang yang begitu banyak demi melunasi hutang0hutang keluarganya dan hal tersebut sangat mengganggu mental serta kesehatan dari Pearwah.

Bahkan, Pearwah Nichaphat pun mengaku sempat ingin bunuh diri karena tekanan yang dirinya terima karena hutang tersebut.

Namun, dirinya menyadari bahwa hal tersebut bukan lah cara yang tepat dalam menyelesaikan masalah dan dengan kegigihannya Pearwah pun bisa bangkit sehingga keadaan keluarga terus membaik dan bahagia seperti semula.

Seluruh ekonomi dari keluarga Pearwah Nichaphat kini telah berada di posisi stabil dan Pearwah pun sangat bersyukur karena dirinya masih di lindungi oleh tuhan serta diberikan kekuatan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

sumber: Typoolsocial & instagram/suaymakmaksu

Follow Kami Juga di: