Album Debut Masuk Nominasi GMA 2022, Begini Tanggapan Aktor Greg Han!

greg han hsu
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 18 Mei, Greg Han salah satu aktor asal Taiwan mendapatkan nominasi Golden Melody Awards (GMA) untuk pertama kalinya.

Baru-baru ini, ajang penghargaan para seniman musik itu mengumumkan para nominasi untuk acara ke-33 tahun mereka yang digelar awal Juli nanti.

Greg yang dikenal sebagai aktor terkejut namanya ada pada nominasi untuk kategori Pendatang Baru Terbaik untuk album debutnya.

Pada tahun 2021, Greg dengan label Pourquoi Pas Music merilis album pertamanya dengan namanya sendiri berjudul “Greg Hsu”.

Begitu berita itu keluar, banyak penggemar membanjiri media sosialnya untuk meninggalkan pesan selamat.

Greg Hsu melalui akun Instagramnya menuliskan untuk para penggemar sebagai tanggapan untuk nominasi tersebut.

“Terima kasih kepada para juri atas penegasan mereka terhadap album ini, dan juga untuk semua musisi serta produser di belakang layar.

Kalian sangat luar biasa. Bakat, memimpin diriku menjadi penyanyi baru yang tidak cukup percaya diri, untuk menyelesaikan pekerjaan yang ditegaskan ini,” tulisnya.

Greg juga berkata bahwa dari awal dirinya mengalami kegelisahan dalam karir musiknya dan tak disangka mendapatkan apresiasi.

“Ini adalah pengalaman khusus dalam hidup saya, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf yang menemani saya melalui perasaan ini.

Terima kasih kalian,Pourquoi Pas Music. Terima kasih banyak telah memenangkan di nominasi ini,” jelasnya.

https://youtu.be/NCSvIdioGHQ

Follow Kami Juga di: