Andela Eks JKT48 Menikah dengan Fansnya Sendiri, Jadi Motivasi untuk Wota

  • Whatsapp
Andela Yuwono menikah

Overseasidol.com — Andela mantan member JKT48 telah menggelar pernikhannya pada 10 Oktober 2020. Pernikahannya tersebut menjadi viral di kalangan wota karena latar belakang suaminya.

Seperti yang disebutkan oleh para wota, suami Andela yang bernama Steven ini merupakan penggemar JKT48 beberapa tahun lalu.

Bacaan Lainnya

Sang suaminya itu juga mengidolakan Andela saat ia menjadi member JKT48. Hal ini dibuktikan dengan foto ‘2shot’ yang diabadikan oleh Steven bersama dengan istrinya saat masih menjadi bagian dari grup idola Jakarta itu.

Steven lewat akun Twitternya mengunggah gambar 2shot tersebut dan menyandingkannya dengan foto pernikahannya.

Ia juga menuliskan cuitan di foto 2shot dengan kalimat “bagaimana itu bermula” dengan foto pernikahannya “bagaimana itu berakhir”.

Unggahannya tersebut viral di kalangan netizen dan fans JKT48 atau para wota ini. Hal tersebut membuat semangat dan memotivasi para wota untuk tidak lelah mengejar para oshinya untuk dinikahi.

Mantan anggota generasi 3 pun tak ingin kalah dengan membalas cuitan foto yang sama tapi dengan pose yang berbeda.

2shot sendiri merupakan sebuah ajang berfoto berdua antara member 48 Group dengan fans. Fans harus membayar beberapa rupiah untuk dapat menikmati momen tersebut.

Kisah cinta mereka membuat kagum banyak orang. Hal ini lantaran kisah cinta antara idola dengan fansnya hanya ada di cerita fiktif belaka. Bagaiaman tertarik untuk mengejar idolamu sampai ke kursi pelaminan?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *