Ariella Callista dan Eve Antoinette JKT48 Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Bagikan

Overseasidol.com – Hari ini (03/08) pihak JKT48 mengumumkan melalui official twitter nya bahwa ada kedua member nya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ariella Callista (6th Generation) dan Eve Antoinette (5th Generation) diketahui terpapar oleh covid-19 setelah sebelumnya melakukan tes secara bersamaan karena kedua nya merupakan kakak beradik.

Saat ini Ariel dan Eve tengah menjalani isolasi mandiri di rumah mereka dan tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan sampai benar benar sembuh.

Memang, saat ini di Indonesia sendiri tengah mewabah covid-19 bahkan menjadikan Indonesia sebagai negara dengan penyebaran kasus covid-19 terbesar setelah Amerika Serikat dan India.

Pihak pemerintah Indonesia pun selalu memperpanjang PPKM Level 4 dan berharap agar masyarakat Indonesia bisa mematuhi segala aturan yang telah ditentukan demi kebaikan negara ini.

Manajemen JKT48 meminta doa dan dukungannya kepada para fans agar Ariel dan Eve segera sembuh dan dinyatakan negatif sehingga bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan di JKT48.

Sumber: Twitter JKT48

  • Bagikan