Arthur Chen dan Luo Yunxi Berinteraksi, Fans ‘Immortality’ Dibuat Gemas

  • Whatsapp
arthur chen luo yunxi
Luo Yunxi (Kiri), Arthur Chen (kanan), foto via Weibo.

Overseasidol.com — Arthur Chen Feiyu dan Leo Luo Yunxi diundang bersamaan dalam acara malam penghargaan Tencent Video All Star Awards 2020 yang digelar hari ini (20/12).

Dua aktor populer itu diundang eksklusif untuk tampil dan menyaksikan penganugrahan para seniman yang digelar Tencent Video.

Bacaan Lainnya

Dibalik panggung acara, penggemar meleleh melihat unggahan video interaksi kuat dari kedua aktor. Nampak keduanya saling membenarkan aksesoris di baju satu sama lain.

Saat red carpet, keduanya tampil sendiri-sendiri. Tapi Leo Luo muncul seusai Arthur. Melihat Leo yang muncul setelahnya, Chen Feiyu pun menolehnya.

Di bangku para artis, keduanya pun berinteraksi kembali. Tapi jarak mereka berjauhan karena tidak satu tempat duduk.

Arthur lalu mendapat giliran tampil di atas panggung. Rupanya giliran setelahnya adalah Leo Luo yang muncul dari bawah panggung.

Keduanya pun berinteraksi, Arthur memberikan Leo sebuah tos saat itu. Banyak penggemar di venue yang menjerit melihat momen tersebut.

Lalu usai Yunxi tampil, ia telihat menepuk bahu Chen Feiyu seperti memberi kode. Lalu keduanya pun beranjak pergi setelahnya.

Interaksi ini membuat banyak penggemar CP mereka ‘Fei Yunxi’ terpuaskan meski drama keduanya belum ditayangkan oleh Tencent.

Luo Yunxi dan Chen Feiyu merupakan pemain utama dari drama adaptasi novel BL “Immortality / Hao Yi Xing (皓衣行)” yang dikabarkan akan mengudara musim semi 2021.

Pos terkait