Aurel JKT48 Jadi Sorotan Karena Berani Laporkan Pelaku Pelecehan Seksual

  • Whatsapp
Aurel jkt48

Overseasidol.com — Aurel JKT48 berhasil mendapat sorotan masyarakat Indonesia atas keberaniannya melaporkan kasus pelecehan seksual yang dialaminya

Pada 7 November lalu, Aurel didampingi staf JKT48, melaporkan seorang netizen yang melakukan pelecehan seksual secara online.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangannya, ia melaporkan netizen yang mengiriminya foto tak senonoh dalam akunnya. Hal itu lantas menjadikan Aurel memimiliki keinginan untuk melapor karena ingin perempuan lebih dihargai.

Kasusnya kini tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Laporan kasus dugaan pelecehan seksual secara verbal ini sudah masuk ke Polda Metro Jaya dan terdaftar dengan nomor polisi Nomor: LP / 6598 / XI / YAN.25 / 2020 / SPKTPMJ.

“Pelaporan itu lumrah kepada wanita yang merasa dilecehkan yang sudah berlebihan, maka kalau kita merasa risi, kita ambil tindakan sebagai manajemen,” ungkap Tata staf JKT48 kepada wartawan.

Aurel sendiri mendapat pujian karena berani melakukan tindakan ini dan tidak hanya sekedar memblokir akun sang pelaku pelecehan seksual.

Semoga kasusnya cepat terselesaikan dan sang pelaku mendapat hukuman yang sesuai!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *