Ayah Zhang Heng Ungkap Zheng Shuang Kabur Dari Tanggung Jawab Anak

  • Bagikan
zheng shuang zhang heng

Overseasidol.com — Kontroversi babak baru dari konflik ibu pengganti dan penelantaran anak yang dilakukan oleh Zhang Heng dan Zheng Shuang membuat heboh warganet.

Ayah Zhang Heng mengungkapkan bahwa calon menantunya itu sangat sulit dihubungi tentang permasalahan tersebut.

Zheng Shuang dan orang tuanya lebih dari sekali mengusulkan untuk meninggalkan anak dan membiarkan orang lain membesarkannya.

Keluarga aktris cantik itu juga mencegah Zhang Heng untuk membesarkannya. Kabar ini tentunya tidak lagi menjadi sebauh hal asing tapi penuh kontroversial.

Ayah Zhang Heng menyatakan bahwa putranha selalu berharap Zheng Shuang akan peduli tentang anak tersebut dan ia dapat menyetujui apa pun dalam bentuk dokumen yang diperlukan.

Namun diungkap kembali bahwa Zheng Shuang akan menyetujui apapun, jika Zhang Heng membayar dalam sebuah kontrak perjanjian.

Isi kontrak tersebut menyebutkan bahwa Zheng Shuang yang berada di Barcelona, ​​menganjurkan untuk kontrak tulisan tangan mengharuskan Zhang Heng membayarnya senilai 36 juta yuan.

Ayah Zhang Heng juga mengatakan tidak pernah datang ke keluarga Zheng Shuang untuk minta maaf.

Keterangan ini justru bertolak belakang dengan pernyataan Zheng Shuang dan ayahnya.

Melalui akun Weibonya beberapa waktu lalu, Zhang Shuang mengaku ayah Zhang Heng datang untuk meminta maaf.

Ayah Zheng Shuang juga berkata bahwa putrinya tidak pernah mengabaikan sang anak yang kini dirawat untuk Zhang Heng dan meminta hak asuhnya.

Bagaimana menurut kalian tentang hal ini?

  • Bagikan