C-Seleb

Barbie Hsu Ungkap Awalnya Muak dengan Pernikahan, DJ Koo Jadi Pengecualian

1024
×

Barbie Hsu Ungkap Awalnya Muak dengan Pernikahan, DJ Koo Jadi Pengecualian

Sebarkan artikel ini
arbie Hsu Ungkap Awalnya Muak dengan Pernikahan
Foto: VOGUE.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Barbie Hsu diwawancarai oleh sebuah majalah tentang kehidupan pribadinya yang baru menikah dengan DJ Koo.

Dalam kesempatan itu, ia mengaku sudah muak dengan hal berbau pernikahan yang membuatnya berpisah dengan mantan suaminya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Ia mengatakan, “Saya sudah memiliki cukup segalanya untuk menikah, kami berdua sangat tua, dan (sebenarnya) kami tidak membutuhkannya,”.

“Oppa dan aku sama-sama sangat menyukai tato. Saat dia berlutut untuk melamar, aku menyuruhnya untuk tidak membeli cincin berlian, tapi memintanya untuk membantuku menato cincin kawin di tanganku,” jelasnya lagu.

Ia juga mengatakan bahwa DJ Koo membeli mesin tato dan menggunakannya setiap hari untuk berlatihlah menato.

“Saya takut orang tidak akan menerimanya pada awalnya, dan saya takut orang akan berpikir saya gila. Tapi hidup tidak selama yang kamu pikirkan, dan saya merasakan proses itu secara mendalam.

Setelah saya menikah Oppa , saya berada di sisiku. Tidak ada keberatan, dan saya merasakan kebahagiaan yang tidak pernah saya bayangkan.

Terkadang ketika saya pergi tidur di tengah malam, saya pikir saya sedang bermimpi, tetapi selama saya menyentuh kepalanya yang botak , aku tahu itu kenyataan,” jelasnya.

Semoga langgeng terus ya buat Barbie Hsu dan DJ Koo!

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News