Indo POP

Berbeda Dengan AKB48, JKT48 Memiliki Aturan Sendiri Dengan Sanksi yang Menysesuaikan

1311
×

Berbeda Dengan AKB48, JKT48 Memiliki Aturan Sendiri Dengan Sanksi yang Menysesuaikan

Sebarkan artikel ini
JKT48

Overseasdiol.com – Gemparnya kasus scandal Okada Nana AKB48 membuat publik mempertanyakan apakah di 48 grup terdapat aturan yang benar-benar melarang anggotanya untuk berpacaran atau tidak.

Pernyataan yang selalu dilontarkan oleh penggemar pun dibantah sendiri oleh Mukaichi Mion selaku GM AKB48 Group dengan menyebutkan bahwa di AKB48 tidak ada aturan yang melarang anggotanya berpacaran.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Sontak hal tersebut membuat ricuh penggemar karena menilai Mukaichi Mion telah gagal membawa nama baik AKB48, tidak hanya itu saja Suzuki Yuka eks AKB48 pun mengaku menyampaikan bahwa aturan anti cinta benar-benar ada.

Tidak hanya di AKB48, aturan anti cinta atau Renai Kinshi Jourei berlaku diseluruh 48 grup, salah satu nya adalah JKT48 yang sering sekali mendapat kasus pelanggaran aturan tersebut.

Baru-baru ini, salah satu mantan personil JKT48 yaitu Kyla menyampaikan bahwa di JKT48 sebenarnya memiliki aturan anti cinta dan hal itu tertulis saat perjanjian kontrak sebelum resmi diumumkan menjadi anggota JKT48.

Kyla juga menjelaskan bahwa setiap member akan diberikan sanksi oleh manajemen dan sanksi yang diberikan akan menyesuaikan. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian percaya bahwa di 48 grup ada aturan seperti itu?

sumber: alliance_jkt48