Berbicara Tidak Pantas, Qiao YuZhen CKG48 Ditangguhkan dari Seluruh Kegiatannya

  • Bagikan
ckg48 qiao yuzhen

Overseasidol.com – Pihak CKG48 membuat pengumuman yang mengejutkan banyak fans karena pada pengumuman tersebut manajemen telah menangguhkan seluruh aktivitas member nya akibat melanggar aturan.

Manajemen CKG48 seara tegas menangguhkan Qiao YuZhen (CKG48 1st Generation) karena telah mengelurkan kata-kata yang tidak pantas bagi seorang publik figur dalam live streaming di Pocket48 miliknya.

Hal tersebut mengakibatkan Qiao YuZhen harus ditangguhkan dari segala kegiatan nya bersama CKG48 dan juga akun Pocket48 miliknya pun akan ditangguhkan juga.

Menurut kesaksian beberapa fans yang menonton dan mendengar siaran langsung dari Qiao YuZhen, ada satu kalimat yang tidak pantas untuk diucapkan bagi seorang publik figur seperti dirinya, yaitu “Kiki is Soooo Sluttty”.

Dalam¬† bahasa inggris artis ‘Slutty’ berarti sangat jorok dan lebih mengarah kepada sesuatu yang menjijikan.

Karena hal tersebut, pihak CKG48 dengan cepat menangguhkan aktivitas Qiao YuZhen karena telah merusak reputasi dari perusahaan bahkan nama baik nya.

Tidak dijelaskan berapa lama Qiao YuZhen akan ditangguhkan, sehingga fans berpikir bahwa Qiao YuZhen baru bisa mengakhiri masa penangguhannya jika dirinya telah meminta maaf dan tidak melakukan hal serupa.

  • Bagikan