Berikut Film China yang Dirilis di Bulan Desember 2020

  • Whatsapp
fim china desember 2020
foto (Weibo/Douban)

Overseasidol.com ー Film China menjadi salah satu hal yang ditunggu para penggemar setianya. Di bulan menjelang 2021 ini, rangkaian film baru selalu ditunggu untuk menyemarakkan semarak tahun baru.

Setelah mengalami serangkaian guncangan dan pasang surut di bioskop tahun ini, akhirnya China akan menyambut bulan Desember yang penuh warna!

Bacaan Lainnya

Berikut adalah film China yang akan dirilis di Bioskop di bulan terakhir tahun ini!

1. a Little RedFlower (送你一朵小红花)

Film ini dibintangi oleh Jackson Yee TFBOYS dengan genre romantis dan menyentuh. Kisah utama film ini tertuju pada seorang remaja pria yang menderita tumor otak bertemu gadis penderita kanker.

a little Redflower akan tayang di bioskop pada tanggal 31 Desember 2020, cocok untuk kamu menghabiskan malam tahun baru!

2. Qing Ya Ji

“Qing Ya Ji” adalah film aksi fantasi Tiongkok yang ditulis dan disutradarai oleh Guo Jingming, dibintangi oleh Zhao Youting, Deng Lun, Wang Ziwen, Chun Xia dan Wang Duo.

Film ini diadaptasi dari serial novel Jepang “Onmyoji” karya Mengzhumo. Plotnya menggambarkan seorang putri misterius yang muncul di upacara tersebut.

Tencent Video menggarap film ini dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih untuk mendukung visual cerita. Film ini hadir pada 25 Desember 2012.

3. Bath Buddy (沐浴之王)

Generasi kedua orang kaya bernama Xiao Xiang (diperankan oleh Peng Yuchang) dan pekerja mandi Zhou Donghai (diperankan oleh Qiao Shan) mengalami konflik.

Xiang meninggalkan Zhou Donghai dan menghadapi kehidupan yang sulit. Xiao Xiang dikirim ke rumah sakit karena kecelakaan terjun payung, dan ingatannya hilang.

Zhou Donghai kebetulan bertemu dengannya dan membuat rencana. Dia menipu Xiao Xiang untuk menjadi adik laki-lakinya dan menipunya kembali ke pemandian Zhou untuk bekerja sebagai pembersih.

Film ini hadir di bioskop pada tanggal 11 Desember 2020.

4. Warm Hug (温暖的抱抱)

Film bergenre komedi keluarga nana romantis akan dirilis 31 Desember 2020. Bao Huo (diperankan Chang Yuan), yang memiliki obsesi yang luar biasa dengan kebersihan dan perencanaan.

Dirinya berpikir bahwa ia menjadi penyekat persahabatan dan cinta. Ia bertemu dengan kehangatan Song (diperankan oleh Li Qin) yang memiliki kepribadian yang lugas.

5. Tiger Robbers (阳光劫匪)

Film ini bercerita tentang Xiao Xue (Song Jia) dalam perjalanannya untuk menemukan “gadis tercinta” yang hilang, dan secara tidak sengaja bertemu dengan Yang Guang (Ma Li) yang menjalankan toko hewan peliharaan.

Xiao Xue memohon pada Yang dan sekelompok orang untuk membantu menemukan putrinya, Nana. Tapi Nana ternyata seorang harimau dan diculik oleh Liu Miqiu yang kaya raya.

Yang Guang memutuskan untuk membantu Xiaoxue mendapatkan kembali Nana, dan kelompok tersebut memulai petualangan yang mendebarkan dan lucu.

Film bergenre komedi ini akan tayang di bioskop pada tanggal 31 Desember 2020.

6. Soul Snatcher (赤狐书生)

Sarjana miskin Wanh Zijin (diperankan oleh Chen Linong) memasuki Beijing untuk segera mengikuti ujian, dan dia menjadi sasaran iblis rubah kecil Bai Shisan (diperankan oleh Li Xian) yang turun untuk mengambil alkimia.

Lama kelamaan keduanya dari bermusuhan menjadi akrab. Lalu menjalin persahabatan dan berkelana bersama. Bertemu dengan monster-monster dan melewati kejadian lucu dan mengerikan.

Fim ini telah dirilis pada 4 Desember 2020 menjadi pembuka untuk film domestik lainnya.

7. The Rescue (紧急救援)

Mengisahkan penyelamatan pabrik pengeboran yang terbalik dan tenggelam, kepala truk pengangkut minyak menuju lurus ke sungai, dan pesawat yang terisi penuh penumpang jatuh di laut.

Kapten Gao Qian (diperankan oleh Peng Yuyan), Kapten Fang Yuling (diperankan oleh Xin Zhilei) dan  Zhao Cheng (diperankan oleh Wang Yanlin) dari tim tanggap darurat lalu lintas dan maritim memimpin tim untuk tiba pertama kali, berdiri di garis depan deru air dan api.

Di akhir evakuasi, mengorbankan seluruh hidup untuk melawan bencana alam dan bencana akibat ulah manusia. Tetapi di hadapan alam, agen khusus sama sekali tidak memiliki kekuatan super, daging dan darah mereka di ambang kematian.

Ketakutan sejati membuat para pejuang ini gemetar, tidak berdaya, dan putus asa berkali-kali. Dan tidak ada “mundur” .

Ketika mendengar raungan rotor, peluit keras, dan kebut-kebutan motor, itu adalah lagu heroik yang mereka tulis tanpa takut kesulitan dan bahaya dan mengorbankan diri untuk orang lain.

8. Shock Wave 2 (拆弹专家2)

Sebuah ledakan terjadi di suatu tempat di Hong Kong, mantan ahli penjinak bom Pan Chengfeng (Andy Lau) dalam keadaan koma dan dicurigai terlibat oleh polisi.

Setelah terbangun, Pan Chengfeng hanya bisa menemukan kebenaran yang hilang. Namun, temannya Dong Zhuowen (diperankan oleh Liu Qingyun) dan mantan pacarnya Pang Ling (diperankan oleh Ni Ni) menceritakan dua kesaksian yang sama sekali berbeda.

Pemboman yang direncanakan terjadi satu demi satu, tetapi kenyataannya menjadi semakin membingungkan. Film ini akan dirilis pada 24 Desember 2020.

9. Tough Out (棒!少年)

Sekelompok remaja dari seluruh negeri dipilih ke pangkalan bisbol pinggiran kota Beijing untuk membentuk tim bisbol khusus.

Mereka belajar bermain bisbol dari awal dengan pelatih legendaris berusia 70 tahun “Shi Ye”. Pemuda ceroboh itu masuk ke pangkalan dalam keadaan “menusuk kepala”, berkelahi dan bertempur setiap hari, sedangkan “pemain veteran” Xiao Sshuang memiliki pikiran yang peka dan sensitif serta penuh keraguan dan ketidakpastian tentang masa depan.

Remaja dari latar belakang keluarga dan kebiasaan mental yang berbeda berlatih dan hidup bersama. Pemukul bisbol membawa mereka ke dalam konflik dan kegembiraan yang tiada akhir, membawa mereka ke perjuangan dan mimpi yang telah lama hilang.

Dalam beberapa bulan, mereka akan terbang ke Amerika Serikat untuk mewakili China di puncak arena Liga Kecil dunia, tetapi stadion dan asrama mereka terancam akan di bongkar.

Pos terkait