Berkat HKT48, Tingkat Pembayaran Pajak Mobil Tepat Waktu di Fukuoka Meningkat

  • Bagikan
HKT48 & Gubernur Fukuoka
HKT48 & Gubernur Fukuoka.

Overseasidol.com – HKT48 kembali menerima penghargaan dari gubernur Fukuoka atas jasa nya yang telah menjadikan campaign character pembayaran pajak mobil tepat waktu menjadi sukses.

Gubernur Fukuoka, yaitu Takashima Soichiro pun mengucapkan terima kasih kepada HKT48 atas jasa nya karena telah melakukan campaign character kepada masyarakat Fukuoka sejak tahun 2012 silam.

Menurut data pemerintahan, di daerah Fukuoka sendiri, tingkat pembayaran pajak mobil tepat waktu pun meningkat menjadi sekitar 85,2 % dan hal ini merupakan rekor tertinggi dan terbaik selama 12 tahun terakhir ini.

HKT48 telah melakukan Campaign Character kepada masyarakat Fukuoka agar mereka bisa membayar pajak mobil tepat waktu sejak tahun 2012 silam (kecuali tahun 2015) dan pada tahun 2021 ini peningkatan karena hal tersebut sangat luar biasa dan antusias masyarakat untuk membayar pajak mobil tepat waktu pun meningkat dan menjadi stabil.

HKT48 yang diwakili oleh Tashima Meru (Team H), Unjo Hirona (Team KIV) & Matsuoka Hana (Team TII) pun mendapat penghargaan dan berhak bertemu secara langsung dengan gubernur Fukuoka atas jasa mereka ini.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan