Indo POP

Berkat Perjuangan Mereka, Generasi 10 JKT48 Resmi Menjadi Member Inti

4527
×

Berkat Perjuangan Mereka, Generasi 10 JKT48 Resmi Menjadi Member Inti

Sebarkan artikel ini
JKT48 Gen 10

Overseasidol.com – Pada tanggal 7 Mei 2023 kemarin, JKT48 untuk pertama kalinya menggelar event Personal Meet and Great: Nice to See You di SMESCO Convention Hall.

Dalam event tersebut, banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh anggota JKT48 dan penggemar, event ini juga merupakan event pengganti dari event handshake yang dulu rutin digelar setiap 3 bulan sekali.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Tepat pada pukul 20.00 WIB, JKT48 juga menggelar sebuah mini concert yang dikhususkan untuk penggemar baik yang berada di sana maupun yang tidak hadir dengan menayangkan live streaming.

Beberapa lagu dibwakan pada mini konser tersebut, salah satunya adalah lagu baru dari JKT48 trainee yaitu ‘Mirai ga Me ni Shimiru’ yang dibawakan oleh anggota generasi 10 dan 11.

Pada akhir mini konser, Melody Nurramdhani Laksani yang merupakan mantan personil sekaligus Ace dan Center JKT48 hadir diatas panggung untuk mengumumkan beberapa pengumuman.

Dari tiga pengumuman yang disampaikan, terdapat pengumuman yang sangat menggembirakan yaitu promosi member trainee untuk masuk menjadi jajaran anggota inti JKT48.

Dalam promosi tersebut, 7 anggota generasi 10 yang bertahan yaitu Ella, Lyn, Indira, Callie, Lia, Raisha dan Amanda secara resmi terhitung pada hari Senin (8/5) dipromosikan menjadi anggota inti JKT48.

Dengan demikian, JKT48 Trainee yang tersisa hanya seluruh anggota generasi ke-11 saja, karena seluruh generasi 10 telah di promosikan dan tepat hari ini mereka telah memulai aktivitas sebagai member inti.

Sontak pengumuman tersebut membuat gembira seluruh yang ada di event tersebut, baik anggota JKT48 maupun penggemar pun memberikan semangat untuk tujuh anggota generasi 10 yang berhasil di promosikan.

Perjalanan generasi 10 untuk bisa seperti sekarang memang tidaklah mudah, pada tahun 2020 lalu mereka sebenarnya telah diumumkan sebanyak 11 anggota namun harus dikeluarkan karena ancaman pandemi Covid-19 dan akhirnya mereka kembali di tahun 2021 dengan formasi 8 orang.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News