C-SelebSkandal & Kontroversi

Blackie Chen Bantah Lakukan Pelecehan Seksual ke Daya Chou

810
×

Blackie Chen Bantah Lakukan Pelecehan Seksual ke Daya Chou

Sebarkan artikel ini
Blackie Chen Bantah Lakukan Pelecehan Seksual ke Daya Chou
Foto: epochtimes.com.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 27 Juni, artis cantik Daya Chou mengungkapkan melalui media sosial bahwa dia telah dilecehkan secara seksual oleh Blackie Chen.

Hal tersebut mengundang kontroversi di kalangan para netizen sehingga tren ‘MeToo’ atas insiden pelecehan seksual menjadi naik kembali.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Setelah membuat pernyataan di media sosial, manajemen artis asal Taiwan itu merilis ucapan terima kasih atas dukungan semua orang.

“Terima kasih semua orang dari semua lapisan masyarakat atas perhatian Anda, apa yang ingin kalian katakan tuliskanlah, berani untuk diri sendiri adalah berharap matahari bisa bersinar ke sudut gelap hatimu.

Saya juga berharap dapat membagikan keberanian saya kepada orang lain yang mungkin telah terluka, dan terus menghadapi setiap hari dengan kebaikan dan energi positif,” jelasnya.

Tak lama setelah itu, Blackie Chen akhirnya mengeluarkan pernyataan atas tuduhan pelecehan seksual melalui pengacaranya.

Ia mengatakan bahwa konten tuduhan pelecehan seksual Daya Chou sama sekali tidak benar, dan para pihak benar-benar mennggunakan tren ‘MeToo’.

“Pada bulan Juli 2012, saat rekaman acara di Hong Kong, semua pihak berada dalam sebuah grup, dan tidak ada yang namanya waktu pribadi sendirian seperti yang dituduhkan oleh Nona Daya.

Tuduhan tersebut tidak berdasar dan salah,” ungkap Blackie dalam sebuah pernyataan resmi melalui manajemennya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News