BLACKPINK Ungkap Perjalanan Karir Lewat Film Dokumenter ‘BLACKPINK: Light Up the Sky’

  • Whatsapp
blackpink

Overseasidol.com — BLACKPINK telah menggelar konferensi pers online untuk film dokumenter Netflix mereka yang berjudul “BLACKPINK: Light Up the Sky” pada hari ini (13/10).

Dilansir dari soompi.com, film ini akan menampilkan cuplikan grup yang belum pernah dilihat sebelumnya sebagai serta cerita di balik layar dari kehidupan asrama grup dan acara di belakang panggung.

Bacaan Lainnya

Film ini juga lebih mendalam melalui wawancara dengan masing-masing anggota. Light Up The Sky disutradarai oleh Caroline Suh yang mengaku tidak mengenal KPOP dan dikasih tahu nama girl grup ini dari keponakannya.

“Sebagai orang Korea-Amerika yang sangat tertarik dengan Korea, saya mencari semua data tentang BLACKPINK, dan setelah itu, saya menyadari bahwa saya harus melakukan ini. Mereka jauh lebih keren daripada saya, dan saya sangat menikmati bekerja dengan mereka,” ungkapnya.

Para member dalam acara konferesi pers juga berbagi pendapat tentang fil dokumenter pertama mereka ini.

“Kami selalu bertanya-tanya apa cara terbaik untuk berbagi perjalanan kami, tetapi melalui kesempatan yang baik, kami dapat bertemu dengan Caroline Suh. Setelah berbicara dengannya, kami menjadi percaya diri. Film dokumenter ini akan dirilis dengan cara yang menarik, jadi saya harap nantikan segera besok,” ujar Jennie.

Ji Soo juga mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk berada di samping artis global itu. Kami berempat terus bekerja keras, dan kami akan mengungkapkan semua usaha kami kepada kalian,”.

Film dokumenter ini akan menceritakan kisah perjalanan BLACKPINK dari masa trainee mereka hingga menjadi gril grup yang populer si seluruh penjuru dunia saat ini.

“Itu adalah pengalaman baru bagi kami untuk melihat masa lalu yang telah kami lupakan. Kami telah menunjukkan jalan kemilau menuju ketenaran, tetapi kali ini, kami ingin mengabadikan kehidupan sehari-hari kami, dan saya pikir BLINK telah menunggu saat ini,” lanjut Jennie.

Rose juga menjelaskan bahwa film ini akan menceritakan kisah menarik di mana para member berasal dari negara yang berbeda sehingga terjadi keragaman bahasa di antara mereka.

Lisa memberikan sedikit motivasi untuk orang di luar sana yang bermimpi menjadi seperti BLACKPINK. Dia mengatakan, “Saya pikir penting untuk mengetahui apa yang kamu sukai dan mencintai diri sendiri,”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *