JPOP

Boku ga Mitakatta Aozora Umumkan Perubahan Sistem dalam Single Kedua

642
×

Boku ga Mitakatta Aozora Umumkan Perubahan Sistem dalam Single Kedua

Sebarkan artikel ini
BokuAo 2nd Single Senbatsu

Overseasidol.com – Rival grup dari Nogizaka46 yaitu Boku ga Mitakatta Aozora baru saja mengumumkan akan segera kembali dengan merilis single kedua.

Dalam single kali ini, seluruh anggota Boku ga Mitakatta Aozora ikut berpartisipasi namun terdapat perubahan yang terjadi di dalamnya yang berbeda dari single sebelumnya.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Pada single kedua berjudul ‘Sotsugyou Made’ ini hanya akan dibawakan oleh 12 angota terpilih yang akan masuk ke dalam Aozora-gumi sedangkan sisanya akan masuk ke dalam Kumo-gumi.

Perubahan sistem ini mengingatkan para penggemar bahwa persaingan untuk mengisi posisi senbatsu di BokuAo ini telah dimulai dan hanya 12 anggota saja yang berhak membawakan lagu utama.

Jika melihat ke beberapa grup seperti AKB48 dan Nogizaka46 maka dapat dipastikan jika Aozora-gumi adalah senbatsu sedangkan Kumo-gumi adalah Under Member / Undergirls.

Single ‘Sotsugyou Made’ direncanakan akan segera dirilis pada tanggal 31 Januari 2024 mendatang dan akan menjadi comback pertama idol grup BokuAo setelah debut pada 30 Agustus 2023 kemarin.

video pengumuman senbatsu & sistem KLIK DISINI!

Untuk detail resmi mengenai single terbaru Boku ga Mitakatta Aozora akan diumumkan dikemudian hari.