Box Office Film China Raih 1,3 Miliar Dalam Tiga Hari Pertama 2021, ‘A Little Red Flower’ Puncaki Daftar

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, platform penjualan tiket mengungkapkan hasil box office dalam tahun 2021 yang telah berlangsung selama 3 hari.

Dalam pencapaian 3 hari tersebut, box office film China telah mencapai penjualan sekitar 1,3 miliar Yuan. Angka ini cukup bagus sebagai permulaan dibanding tahun 2020 lalu yang hanya 1 miliar.

“A Little Red Flower” yang dibintangi oleh Jackson Yee dan Liu Haocun menjadi penyumbang terbesar box office dengan penjualan 758 juta Yuan dalam 4 hari rilis.

Film ini memiliki rating tinggi, di Douban mencetak 7,6 poin dan Maoyan mencetak 9,4 poin.

Film komedi Chang Yuan dan Li Qin “Warm Hug” menerima 521 juta Yuan box office dalam empat hari dan berhasil menempati peringkat kedua.

Di posisi ketiga box office harian 3 Januari ini ada “Shock Wave 2” dan posisi keempat film animasi Pixar “Soul”. Lalu di peringka bterakhir ada ” Yin-Yang Master” yang dibintangi Deng Lun dan Mark Chao.

Diperkirakan film China akan terus mengalami kenaikan box office hingga tahun baru Imlek mendatang. Diperkirakan akan mengalami peningkatan hingga 1,8 miliar dalam minggu ini.

  • Bagikan