Boy Grup A.C.E akan Produksi Seri Webtoon Mereka Sendiri

  • Whatsapp
A.C.E

Overseasidol.com — Boy grup rookie Korea Selatan “A.C.E” akan meluncuran karya webtoon pertama mereka yang akan dibintangi para member.

Pihak agens grup yaitu A.C.E Beat Interactive telah menjalin kerja sama dengan perusahaan yang memproduksi webtoon yaitu Storyverse Ltd.

Bacaan Lainnya

Hari ini (09/10) pewakilan agensi mengungkapkan, “Bulan lalu, kami menjalin kemitraan strategis dengan Storyverse Ltd. Melalui kemitraan ini, kami akan meluncurkan seri webtoon yang dibintangi oleh anggota A.C.E,”.

Pihak mitra dari Storyverse Ltd juga menyampaikan bahwa mereka siap bekerja sama dengan boy grup yang baru saja mengembangkan layar di industri hiburan.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan grup K-Pop global yang sedang naik daun, A.C.E, yang sudah terkenal di banyak negara di seluruh dunia, dalam menghasilkan cerita baru yang hebat dan berkontribusi pada penyebaran Hallyu,”, jelasnyaa.

Sementara itu, A.C.E baru saja merilis mini album ke-4 yang bertajuk “HJZM: The Butterfly Phantasy” pada bulan September lalu.

Mengenai serial webtoon pertama mereka masih belum diungkap. Nantikan pengumuman selanjutnya dari A.C.E kedepannya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *