Bu Fan Eks ONER Dikabarkan Di-DO dari Kampusnya di Beijing

  • Bagikan
bu fan
Photo: nanrenwo.net.

Overseasidol.com — Beberapa hari lalu, netizen melaporkan bahwa Bu Fan telah di-DO atau droup out oleh pihak kampusnya di Beijing.

Kabar ini diketahui usai situs resmi Beijing Institute of Fashion Technology mengeluarkan pernyataan untuk pengunduran 3 mahasiwa April lalu.

Di antara tiga mahasiswa yang diumumkan ke publik, ada satu nama idola tampan yaitu Bu Fan, dari departemen atau jurusan akting.

Bu Fanfan adalah mantan anggota ONER dan memiliki perselisihan kontrak perantara dengan Qin’s Entertainment saat ini.

Dalam pengumuman tersebut tertulis bahwa hal ini dilakukan sesuai dengan ketentuan Pasal 30 Bab 3, Bagian 5 dari ‘Peraturan tentang Manajemen Mahasiswa di Sekolah Tinggi dan Universitas Reguler’ (Perintah No. 41 dari Kementerian Pendidikan Republik Rakyat Tiongkok).

Dilansir dari sohu.com, peraturan tersebut berbunyi, “Jika prestasi akademik siswa tidak memenuhi persyaratan perguruan tinggi atau gagal menyelesaikan studinya dalam jangka waktu yang ditentukan, perguruan tinggi dapat mengeluarkan mahasiswa dari kampus”.

Selain itu, “Peraturan Administrasi Status Mahasiswa Sarjana Institut Teknologi Mode Beijing” (Perguruan Tinggi Dinas [2017] No. 61) Bab 9, Pasal 35, Alenia ke-2 juga menyebutkan hal yang sama.

“Kecuali bagi mereka yang telah bertugas di militer, mahasiswa yang telah belajar di sekolah dan mempertahankan status siswa mereka selama lebih dari enam tahun sejak tanggal masuk ke data akan dikeluarkan dari kampus,”.

Setelah penelitian rapat kantor para dekanat dan rektor pada 7 April 2021, Bu Fan resmi di-DO dari pihak kampus karena tak bisa melakukan hal sesuai aturan.

  • Bagikan