Bubar, Kong Xueer Tulis Pidato Perpisahannya dari Girl Grup THE9

kong xueer the9
Photo: Weibo/THE9-孔雪儿.

Overseasidol.com — Hari ini, tanggal 5 Desember, bertepatan dengan berakhirnya kontrak girl grup THE9 yang telah berjalan 1,5 tahun.

Melalui akun Weibonya, THE9 merilis EP terakhir spesial kelulusan anggota dengan judul “THE NINE”.

Salah stau anggotanya, Kong Xueer atau Snow Kong mengunggah foto bersama 9 anggota dengan pidato ucapan perpisahan untuk para penggemar dan grupnya.

“Saya pikir suasana sedih ini akan datang dengan sangat lambat. Kami akan makan dan berpelukan bersama di Suzhou dan berlatih.

Pada saat itu, saya benar-benar berpikir bahwa waktu berjalan sedikit lebih lambat, dan itu dianggap bahwa saya telah mengenal kalian selama hampir 2 tahun!

Pada awal tahun 2020, kami menghabiskan musim dingin yang tak terlupakan bersama, dan itu musim panas yang mempesona telah tiba~ kami Dengan THE9.

Kita memiliki lagu album kami sendiri, dan memiliki panggung kami sendiri. Hanya saja ketika akhir datang, kami masih menyesal bahwa kami belum melakukan banyak hal.

Kalian ber8 sangat penting bagi saya, sosok teman, dan keluarga! Hanya kami ber-9 yang tahu apa yang telah kami alami bersama.

Saya bukan orang yang banyak bicara, tapi kami di THE9 sangat baik. Terima kasih banyak telah mengizinkan saya bertemu gadis-gadis ini dan ini mimpi yang terbatas dan hangat.

Bertemu, bertemu, Ini adalah keajaiban tersendiri~ Kita akan bertemu lagi, THE9~,” tulisnya.

Snow Kong merupakan trainee dari Mountain Top Entertainment yang dikirim untuk acara Youth with You 2.

Acara survival tersebut berhasil mendebutkan THE9 yang seperti kita kenal sekarang ini!

Follow Kami Juga di: