Thai Seleb

Build Jakapan Berikan Seluruh Klarifikasi Setelah Laporkan Gugatan ke Pengadilan

737
×

Build Jakapan Berikan Seluruh Klarifikasi Setelah Laporkan Gugatan ke Pengadilan

Sebarkan artikel ini
Build Jakapan 1

Overseasidol.com – Siang hari tadi, aktor tampan Build Jakapan secara resmi telah melaporkan seluruh gugatannya terkait kasus yang dialami ke pengadilan.

Dalam laporan tersebut, menurut keterangan terdapat beberapa laporan serta bukti yang siap dijadikan bahan petunjuk serta pertimbangan untuk menyatakan bahwa pihak Build Jakapan benar-benar tidak bersalah.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Setelah melaporkan gugatan terhadap Poi, Build Jakapan untuk pertama kalinya setelah kasus beredar akhirnya muncul di televisi dan memberikan beberapa penjelasan.

Dari penjelasan Build, dirinya menyebutkan bahwa tidak ada perselingkuhan dengan pihak lain serta dirinya tidak pernah menyakiti siapapun.

“Saya tidak melakukan hal tersebut. Saya memintanya untuk mengakhiri hubungan berkali-kali tetapi dia terus menolak. Saya berpikir bahwa alasan mengapa hal itu menjadi masalah adalah karena saya takut terhadap ancaman darinya. Saya benar-benar takut saat itu. Dia selalu mengatakan bahwa hal-hal itu dan apa yang membuat saya percaya bahwa dia akan memberi tahu semua orang terkait hubungan ini jika saya benar-benar putus dengan nya, hal itu akan menyebabkan banyak masalah”.

“Saya tidak bisa berbicara apapun dan dengan siapapun terkait hal ini, karena masalah ini saya menempatkan diri saya dalam sebuah situasi dimana saya tidak bisa memutuskan apa pun yang harus dilakukan. Saya sangat menderita!”.

“Tapi, tidak apa-apa, sekarang saya sudah tidak akan takut lagi kepadanya. Jika saya tidak bertarung sekarang, saya tidak pernah tahu kapan saya dapat bertarung lagi”.

Seluruh informasi terkait masalah yang terjadi sebelumnya, telah di klarifikasi oleh Build Jakapan dimana hal ini merupakan pertama kalinya Build memberikan seluruh klarifikasinya kepada media yang tidak bisa dilakukan saat sebelumnya.

Build Jakapan juga akan bertanggung jawab atas apapun itu, meskipun dirinya tau bahwa Poi merupakan seseorang yang selalu membesar-besarkan masalah agar dirinya sendiri senang.

Disamping itu juga, Poi mengaku bahwa dirinya telah hamil dan Poi menyebutkan bahwa orang yang melakukan hal tersebut adalah Build Jakapan.

Maka dari itu, Build Jakapan akan bertanggung jawab jika kehamilan dari Poi benar meskipun Build sendiri tidak tau apakah Poi benar-benar hamil anaknya atau dari orang lain tetapi Build akan tetap bertanggung jawab.

sumber: cebublorganization

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News