Build Jakapan Diberhentikan Sementara Waktu Akibat Konflik Dengan Penulis

Build Jakapan

Overseasidol.com – Build Jakapan baru baru ini menjadi bahan pembicaraan usai tiba-tiba menangis pada saat menghadiri sebuah event.

Penggemar yang melihat kejadian tersebut pun langsung memberikan semangat kepada Build Jakapan, Bakan pasangannya yaitu Bible Wichapas pun ikut memberikan dukungan kepadanya.

Diketahui ternyata tangisan yang keluar dari mata Build Jakapan adalah karena rumor yang sedang beredar, dimana Build Jakapan mendapat rumor bahwa dirinya membocorkan ide dan plot cerita.

Hal ini sontak membuat netizen terbagi menjadi dua kubu, ada yang mendukung dan ada juga yang memberikan kritik kepada Build Jakapan.

Menurut netizen yang mengkritik, menyebutkan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Build Jakapan telah bener benar salah bahkan tudingan ini pun di dukung oleh penulis tersebut.

Namun, penggemar setia Build Jakapan banyak memberikan dukungan dan merasa bahwa rumor yang banyak beredar hanya sebuah kesalahan yang sebenarnya bisa di selesaikan secara baik baik dan penulis tidak perlu membesarkan kejadian tersebut.

Dari beberapa point yang telah di rangkum menjelaskan bahwa inti permasalahannya berasal dari Build Jakapan sendiri yang dianggap terlalu berlebihan dan banyak yang menilai tindakan Build sangat tidak sesuai dengan karakter yang telah diperlihatkan selama ini.

Menurut penulis Poi, dirinya mengaku telah berpacaran dengan Build Jakapan selama 2 tahun ini dan dirinya selalu memberikan apapun kepada Build, namun Build sendiri selalu melakukan kekerasan fisik tetapi ditutupi oleh Poi sendiri.

Selain itu juga, seluruh akun media sosial dari Build Jakapan telah di nonaktifkan dan Be on Cloud selalu perusahaan Build Jakapan telah memberikan pernyataan.

Be on Cloud menyebutkan bahwa saat ini Build Jakapan telah diberhentikan untuk sementara waktu hingga adanya perdamaian diantara keduanya.

Seluruh Project Build Jakapan, telah secara otomatis dibatalkan oleh pihak Be On Cloud sendiri karena Build harus menerima hukuman dan siap untuk merenungkan kesalahannya.

Build Jakapan sendiri telah meminta maaf atas kekacauan yang terjadi dan berharap agar semua mengerti dan selalu mendukung dirinya.

Meskipun Build Jakapan telah memberikan klarifikasi nya, berbeda dari pihak Poi yang seakan-akan enggan ingin memberikan klarifikasi.

Follow Kami Juga di: