Cegah Fanwar, Fanclub Luo Yunxi dan Bai Lu Rilis Pernyataan Bersama

  • Bagikan
luo yunxi bai lu love is sweet
Photo: iQiyi.

Overseasidol.com — Pada tanggal 13 Oktober, klub penggemar aktor Luo Yunxi dan Bai Lu merilis pernyataan bersama untuk seruan kepada fans.

Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya pertikaian atar fans atau yang juga disebut fanwar karena aksi saling dukung tak rasional.

Dikeluarkannya pernyataan tersebut dipicu karena kedua artis itu kembali disatukan lagi dalam drama baru berjudul “Till the End of the Moon (长月无烬)”.

Sebelumnya, dua aktor populer itu pernah membintangi drama dari iQiyi berjudul “Love is Sweet”.

Sejak kabar tersebut dirilis, hal ini telah menyebabkan banyak diskusi panas di kalangan netizendan penggemar kedua belah pihak.

Untuk bersama-sama membangun lingkungan jinternet yang positif dan sehat serta menjaga suasana komunikasi yang harmonis dari versi drama Till the End of the Moon, kini melalui komunikasi antara kedua pihak itulah LYX Fanclub dan BL Fanclub yang bertindak sebagai administrator super topik mengeluarkan kesepakatan berikut:

1. Berkomunikasi secara rasional dan menjelajahi Internet dengan cara yang beradab.

Menolak pernyataan yang tidak rasional, memancing oposisi dan perilaku lain yang tidak kondusif untuk diskusi yang harmonis, dan bersama-sama membangun ekologi internet yang beradab dan tertib.

2. Mengejar bintang secara rasional dan membedakan yang benar dari yang salah.

Jangan mengikuti ritme dan tren, bedakan dengan jelas semua jenis informasi di internet, amati inti dari pengejaran bintang yang tenang dan terkendali, dan sampaikan energi sosial yang positif.

3. Fokus pada pekerjaan, fokus pada karya.

Jangan mengganggu ketertiban umum Internet, fokus pada kualitas pekerjaan, dan bekerja sama untuk membantu pemotretan dan penyiaran normal pekerjaan.

Terima kasih atas perhatian dan harapan kalian. Saya harap kalian akan berbicara secara rasional dan lebih memperhatikan pekerjaan.

Lingkungan internet yang bersih dan kuat mengharuskan semua orang bekerja sama untuk membangun!

Sebelumnya penggemar Wang Yibo dan Zhao Liying saling cekcok karena kabar bahwa idola mereka dipasangkan kembali dalam sebuah drama.

Hal tersebut menimbulkan ketidakpuasan di kalangan penggemar masing-masing dan timbullah aksi fanwar.

  • Bagikan