Skandal & KontroversiCPOP

CEO Platform Video Tiongkok Douyu Ditangkap Pihak Kepolisian

413
×

CEO Platform Video Tiongkok Douyu Ditangkap Pihak Kepolisian

Sebarkan artikel ini
CEO Platform Video Tiongkok Douyou Ditangkap Pihak Kepolisian
Foto: shinchew.com.my, Weibo.

OVERSEASIDOL.COM β€” Pada tanggal 21 November, platform video siaran langsung asal China “Douyu” mengumumkan bahwa CEO perusahaan Chen Shaojie telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Dalampengumuman tersebut, diketahui bahwa kepolisian Kota Chengdu telah menangkap Chen Shaojie sekitar tanggal 16 November 2023.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Douyu mengatakan pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi mengenai penyelidikan terhadap Chen atau alasan penangkapan Chen.

Oleh sebab itu, perusahaan tidak dapat memberikan komentar mengenai bentuk atau jadwal yang diharapkan dari setiap proses hukum yang mungkin terjadi.

Penahanan terhadap Chen dan segala proses hukum serta tindakan penegakan hukum terhadap pihak-pihak terkait dapat berdampak buruk secara material terhadap reputasi, bisnis, dan hasil operasi perusahaan.

Douyu mengatakan pihaknya mempertahankan operasi bisnisnya secara normal dan tetap berkomitmen untuk mempertahankan platformnya sesuai dengan persyaratan peraturan.

Jajaran direksi dan manajemen perusahaan akan mengawasi operasional dan mengembangkan rencana darurat sebagai tanggapan atas penangkapan Chen Shaojie.

Dilansir dari sohu.com, alasan penangkapan Chen Shaojie oleh polisi mungkin karena dugaan perjudian yang dilakukannya.