Channel Youtube GMMTV Diretas, Beginilah Penjelasan dari pihak GMM

  • Bagikan
218967225 783034109056686 9129272674423836580 n

Overseasidol.com – Secara mengejutkan channel youtube GMMTV telah di hack oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan seluruh video yang terdapat di channel tersebut telah di hapus.

Sebelumnya, para fans mengeluhkan bahwa channel youtube milik GMM telah di hack dan telah berganti nama menjadi ‘Cardano (ADA)’ serta seluruh video yang sudah di upload pun menghilang tanpa jejak.

Saat ini pihak GMM tengah memproses hal tersebut dan belum dipastikan kapan channel youtube nya bisa kembali seperti semula.

Jika kalian menelusuri channel youtube GMMTV, maka akan muncul sebuah channel bernama “Cardano (ADA) dengan jumlah subribers sekitra 11,5 juta serta sampai saat ini channel tersebut tengah melakukan Live dengan nama “Cardano will PUMP Crypto Market! ADA Price Prediction & News”.

Banyak channel youtube lain yang langsung membuat video penjelasan tentang diretasnya channel GMMTV.

Saat ini pihak GMM selaku pemilik resmi dari channel youtube ‘GMMTV’ tengah memproses dan tengah mencoba memperbaiki namun sayangnya belum diketahui pastinya kapan channel yang telah menayangkan ribuan video dan merupakan agensi terbesar di Thailand tersebut bisa kembali dan bisa pulih seperti sebelumnya.

Channel Youtube ‘GMMTV’ sudah dibangun sejak 13 September 2010 dan untuk pertama kalinya dalam sejarah GMM, ada oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan peretasan atas akun youtube milik GMM tersebut.

Untuk saat ini, pihak GMM memindahkan semua siaran yang tengah berlangsung seperti series, drama dan segalanya ke aplikasi AIS PLAY dan para fans bisa menikmati seluruh video dari GMM melalui aplikasi tersebut.

Setelah menerima laporan dari para fans mengenai peretasan akun channel youtube GMMTV, pihak GMM pun akhirnya memberikan penjelasan mengenai kejadian ini dan memastikan akan segera memperbaiki channel tersebut serta tengah memproses agar bisa kembali.

Beginilah penjelasan dari pihak GMM terkait peretasan channel youtube ‘GMMTV’ :

E7Wxo0RVoAEuxz6 scaled
Pengumuman dari pihak GMM terkait diretasnya channel youtube ‘GMMTV’

 

  • Bagikan