Chen JiaYing GNZ48 Trainee Putuskan Resign Usai Mengaku Punya Pacar

GNZ48
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Anggota GNZ48 generasi kedua yaitu Chen JiaYing yang sebelumnya diturunkan ke trainee dari Team G karena perbuatan nya yang melanggar aturan kini dirinya putuskan untuk keluar dari GNZ48.

Keputusan Chen JiaYing keluar dari GNZ48 karena dirinya mengaku telah memiliki kekasih dan hubungan bersama sang kekasih di masa lalu, sehingga dirinya tidak ingin membuat para penggemar kecewa.

Chen JiaYing telah memutuskan keluar dari GNZ48 pada tanggal 09 Maret 2022 lalu dan hal tersebut disampaikan melalui weibo miliknya.

Hingga saat ini pihak GNZ48 masih belum memberikan konfirmasi resmi terkait keluar nya Chen JiaYing dari grup dan Xiao Jiahuo pun meminta maaf karena telah membuat keputusan yang seperti itu.

Gadis berumur 19 tahun ini mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan dengan seorang pria dari masa lalu dan hingga kini hubungan tersebut masih terus berlanjut, mengingat di GNZ48 tidak diperbolehkan pacaran maka dirinya putuskan keluar.

Para penggemar yang mengetahui hal tersebut sangat menyayangkan sikap dari Chen JiaYing karena berharap suatu saat nanti xiao jiahuo bisa kembali ke tim dan memberikan sesuatu yang membuat bangga para penggemarnya.

Keputusan ini masih menjadi sebuah perbincangan di kalangan penggemar karena Chen JiaYing hanya memberikan penjelasan bahwa dirinya keluar karena masih memiliki hubungan dengan seorang lelaki dari masa lalu nya.

Chen JiaYing pun meminta agar seluruh penggemar terus memahami keputusannya dan terus selalu ada bersama GNZ48 serta mendukung grup tersebut.

sumber: Chen JiaYing weibo

IKUTI KAMI: