Chen Zhuoxuan Berharap Tidak Ada Skandal BonBon Girls 303 Tahun Depan

  • Bagikan

Overseasidol.com — Chen Zhuoxuan personel BonBon Girls 303 baru saja diundang dalam sebuah acara sepesial natal pada kemarin (25/12).

Ia diundang bersama artis lain yang bukan dan satu agensi dengannya saat ini di Wajijiwa Entertainment.

Dalam penampilan itu, Long Danni sang bos agensi juga turut menghadiri acara tersebut dengan duduk di sebuah kursi khusus menyaksikan beberapa penampilan.

Beberapa artis memberikan ucapan dan harapannya untuk Long Danni dan Wajijiea Entertainment di tahun baru nantinya.

Chen Zhuoxuan berkata bahwa ia berharap tidak ada hal buruk yang menimpa sang bos dengan agensinya di tahun depan.

“Saya berharap Bos Long tidak akan mengalami hal-hal buruk tahun depan, tidak dengan BonBon Girls 303, tidak pula denganku,” ungkapnya.

Hal tersebut menjadi perbincangan panas netizen karena hal buruk yang menimpa agensi begitupun sang bos di tahun 2020 ini.

Seperti yang diketahui R1SE boy grup naungan agensi diterpa banyak masalah seperti skandal percintaan, perselingkuhan, dan hutang orang tua.

Selain itu ada harapan dari artis lain ke Long Danni. Yang Mi mengatakan, “Danni Jie, ada banyak tekanan di akhir tahun, semangat!,”.

“Wow, pencarian panas tahun ini juga sangat jarang,” ungkap Zhang Yuqi. Mao Buyi mengatakan harapannya, “Saya berharap tahun depan tidak lebih buruk dari tahun ini, Wajijiwa, semangat!,”.

  • Bagikan