Thai Seleb

Dibatalkan oleh GMMTV, Aktris Bimbeam Praekwan dan Penggemar Merasa Kecewa

1471
×

Dibatalkan oleh GMMTV, Aktris Bimbeam Praekwan dan Penggemar Merasa Kecewa

Sebarkan artikel ini
Bimbeam Praekwan
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Aktris cantik Bimbeam Praekwan dikabarkan akan membintangi 2 project series terbaru GMMTV, namun satu dari project tersebut tiba-tiba secara mendadak dibatalkan.

Gadis kelahiran 2003 ini merupakan salah satu aktris baru yang dimiliki oleh GMMTV karena bakatnya yang sangat luar biasa serta berhasil memenangkan ajang TV Show ‘Beauty and The Babes Season 3’ tahun 2020 kemarin.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Project pertama Pimpeam Praekwan adalah saat dirinya menjadi seorang cameo untuk series The Gifted Graduation dan juga 55:15 Never Too Late.

Ditahun 2022 ini, Bimbeam dikabarkan telah menerima dua project series terbaru GMMTV dan berhasil mendapatkan peran penting dalam series tersebut.

Namun, tanpa disangka-sangka project tersebut harus membatalkan kerjasama nya bersama Bimbeam dan hal tersebut membuat Bimbeam serta penggemar merasakan kecewa.

Series berjudul ‘The Three GentleBros’ dan ’10 Years Ticket’ merupakan dua series yang rencana nya akan dibintangi oleh Bimbeam namun salah satu series ini harus terpaksa mengganti posisi Bimbeam Praekwan.

Pernyataan mengenai Bimbeam yang tidak lagi berpartisipasi dalam series ’10 Years Ticket’ didapatkan dari perwakilan fanclub nya pada tanggal 2 Agustus 2022 kemarin.

Pembatalan kerjasama project series GMMTV dengan Bimbeam dikarenakan Bimbeam dinilai tidak cocok dengan karakter yang akan dirinya perankan dalam series tersebut.

Namun, meskipun dibuat kecewa oleh GMMTV, banyak penggemar yang berharap bahwa project series ‘The Three GentleBros’ akan menjadi satu-satu nya cahaya harapan bagi penggemar untuk melihat Bimbeam berperan dalam sebuah series.

sumber: suaymakmaksu (instagram)

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News