Diduga tak Hargai Penggemar, GMMTV Menjadi Viral di Twitter Thailand

GMMTV

Overseasidol.com – Baru-baru ini, GMMTV menjadi viral di media sosial Twitter karena di duga agensi tersebut tidak menghargai para penggemarnya.

Hastag #GMMTVHasNoRespect pun menjadi trending topic di twitter dan menjadi bahan pembicaraan masyarakat Thailand.

Hal ini dikarenakan oleh sebuah postingan penggemar yang merasa kecewa karena sikap GMMTV yang tidak memberikan feedback baik terhadap artisnya dan agensi.

Salah satu yang menjadi bahan perbincangan adalah ketika serial drama BL ‘2gether The Movie’ di tayangkan di bisokop, para penggemar telah mengirimkarangan bunga dan membeli tiket untuk menyaksikan serial dari sang idolanya.

Namun, para penggemar merasa kecewa karena mereka tidak mendapatkan apapun dari pihak GMMTV dan merasa bahwa mereka dirugikan karena telah mengeluarkan banyak uang dari acara penyambutan serial drama terpopuler itu.

Selain penggemar yang berada di Thailand, penggemar internasional pun merasa kecewa dengan sikap dari GMMTV.

Saat ini, hastag #GMMTVHasNoRespect masih menjadi trending topic dan para penggemar berharap pihak GMMTV segera melakukan cara untuk bisa mengobati rasa sakit yang telah mereka perbuat kepada penggemar nya.

Diketahui, para penggemar telah mengeluarkan uang sekitar 890 Bath atau 400 ribu rupiah dan karangan bunga untuk menyambut serta menyaksikan penayangan movie dari serial drama BL ‘2gether’ yang di bintangi oleh Brigth Vachirawit dan Win Metawin tersebut.

IKUTI KAMI: