Dipakai Oknum Tak Tanggung Jawab, Mew Suppasit Studio Angkat Bicara

Mew Suppasit Studio
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Mew Suppasit Studio (MSS) merupakan perusahaan yang didirikan langsung oleh Mew Suppasit sebagai salah satu bukti dari kerja kerasnya selama ini.

Sebagai seorang selebriti yang sangat pintar dan multitalenta, Mew Suppasit selalu saja menjadi salah satu selebriti yang hampir setiap hari menduduki posisi puncak di dunia entertainment Thailand.

Baru-baru ini, Mew Suppasit Studio memberitahukan bahwa pihak mereka telah menerima laporan terkait salah satu akun mengatasnamakan perusahaan mereka.

Diketahui bahwa akun resmi dari Mew Suppasit Studio adalah (@/mewsuppasit.studio) dan akun palsu yang beredar adalah (@/mewsuppasitstudio).

Setelah adanya kejadian ini, pihak Mew Suppasit Studio pun langsung angkat bicara dan mereka akan segera menindaklanjuti kejadian ini serta meminta masyarakat agar tidak percaya dengan akun palsu tersebut.

Menurut informasi yang didapat mengungkapkan bahwa akun palsu tersebut meminta sumbangan berupa donasi untuk memberi Mew Suppasit hadiah.

Akun Palsu

Mengetahui hal tersebut, pihak perusahaan Mew Suppasit studio pun angkat bicara dan menyebutkan bahwa pihak mereka tidak pernah meminta sumbangan atau sejeniskan untuk hadiah kepada Mew.

Beredarnya kasus seperti ini membuat para penggemar Mew Suppasit pun dengan cepat bertindak untuk melaporkan da memblokir akun palsu tersebut.

Setelah ramai di perbincangkan dan menjadi trending hangat dikalangan penggemar, kabarnya akun tersebut sudah hilang dan tidak bisa ditemukan kembali.

sumber: Rakyatraikantopini.ina (Instagram)

Follow Kami Juga di: