Dirikan Sebuah Agensi Artis, Mantan Manajer Theater HKT48 ini Langsung Rekrut Yokoyama Yui (Team 8)

  • Bagikan
hkt48

Overseasidol.com – Usai mengakhiri kontrak nya bersama dengan idol group HKT48, mantan manajer theater HKT48 yaitu Ozaki Atsushi langsung dirikan sebuah agensi artis bernama Mitsuru Agency Cp., Ltd.

Selain mendirikan sebuah agensi artis, Ozaki-san pun langsung merekrut salah seorang member AKB48 yang kini popularitas nya sedang naik yaitu Yokoyama Yui (AKB48 Team 8 / AKB48 Team K).

Dalam cuitan twwitter yang di tulis langsung oleh Yokoyama Yui, mengabarkan bahwa dirinya telah di transfer ke sebuah agensi baru dan akan mengawali karirnya dalam sebuah drama panggung berjudul ‘Frankenstein ~Cry for The Moon~ yang akan diadakan pada tanggal 7-16 Januari 2022 di Tokyo serta 20-23 Januari 2022 di Osaka.

Hal tersebut langsung disambut antusias penggemar dari Yokochan dan para fans Yokochan berharap idolanya bisa bersinar dibawah naungan agensi yang di dirikan oleh seorang mantan manajer idol grup yang telah menghasilkan beberapa artis terkenal seperti Sashihara Rino dan Miyawaki Sakura tersebut.

Usai scandal yang menerpa Yokochan beberapa waktu lalu, karirinya perlahan mulai naik dan bahkan digadang-gadang akan menjadi sosok Sashihara Rino kedua karena mengingat perjuangan Sashi yang tidak kenal pantang menyerah usai scandal.

Selamat atas pembentukan agensi baru nya Ozaki-san, semoga di masa depan bisa berkembang menjadi lebih sukses ya! Selamat juga untuk Yokochan semoga di agensi baru ini, karir mu bisa berkembang menjadi lebih baik dan semakin meningkat ya!

  • Bagikan