C-SelebSkandal & Kontroversi

Dituduh Gelapkan Pajak, Manajemen Liu Xueyi Angkat Bicara

774
×

Dituduh Gelapkan Pajak, Manajemen Liu Xueyi Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini
Dituduh Gelapkan Pajak, Manajemen Liu Xueyi Angkat Bicara
Foto via Liu Xueyi Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 25 Maret, manajemen Liu Xueyi mengeluarkan pernyataan serius sebagai tanggapan terhadap rumor penggelapan pajak di internet.

Dalam pernyataan tersebut, pihak manajemen menegaskan bahwa mereka membantah bahwa artisnya melakukan penggelapan pajak.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

“Tuan Liu Xueyi telah membayar pajak sesuai dengan hukum sejak awal, dan tidak ada yang namanya ‘penghindaran pajak’. Pencemaran nama baik, komentar yang menghina, dan foto jahat merupakan perilaku yang ilegal,” jelasnya.

Manajemen akan menuntut pertanggungjawaban melalui litigasi perdata, pelaporan administratif dan penuntutan pidana kepada penyebar rumor.

Kemudian, stef agensi H&R Century meneruskan pernyataan manajemen Liu Xueyi dan memastikan bentuk pencemaran nama baik akan diproses ke meja hijau.

“Pernyataan serius! Mengenai informasi palsu baru-baru ini yang terus muncul di Internet, perusahaan kami telah mengambil tindakan yang relevan untuk melindungi hak dan kepentingan sah artisnya Liu Xueyi, dan akan terus memperhatikannya,” ungkapnya.

Kabarnya, beberapa tahun lalu, seorang produser menyampaikan kabar bahwa Liu Xueyi dicurigai melakukan penggelapan pajak.

Rumor itu pun kembali menjadi perbincangan panas netizen usai dijadikan pembahasan kembali oleh salah satu warganet.

Penggelapan pajak merupakan hal buruk bagi artis di Tiongkok, mereka akan diblacklist dan dilarang muncul kembali di dunia hiburan.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News