Drama BL Jepang Ossan’s Love Versi Hong Kong akan Segara Tayang

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, drama serial BL asal Jepang “Ossan’s Love (大叔的愛)” telah mendapat adaptasi versi Hong Kong yang diproduksi oleh ViuTV.

Beberapa aktor senior dan para idola muda seperti Kenny Wong, Rachel Kan, Edan Lui, Anson Lo, dan Stanley Yau digaet untuk memeriahkan versi mandarin serial tersebut.

Ossan’s Love sendiri merupakan drama populer Jepang yang tayang di TV Asahi yang sampai saat ini telah memiliki dua musim.

Selama syuting, Edan Lui terkejut dan mengaku banyak tekanan karenaa ada banyak perbedaan dibandingkan dengan versi Jepang aslinya.

Anson Lo mengatakan bahwa jika Anda mengikuti versi Jepang, perbandingannya lebih besar, jadi lebih banyak tambahan sendiri yang akan ditambahkan.

Ossan’s Love versi Hong Kong ini akan memiliki total 15 episode dengan durasi 60 menit yang akan dibumbui banyak komedi dan berbahasa Kanton.

Nama-nama karakter dalam versi Jepangnya akan diubah dalam bahasa Mandarin Kanton tentunya. Kenny Wong, Edan Lui, dan Anson Lo menjadi tokoh utama dalam versi Hong Kong ini.

  • Bagikan