Drama BL Pertama Produksi Saint Suppapong ‘Secret Crush On You’ Ungkap Tanggal dan Sinopsis nya

Saint Suppapong First BL Production
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Aktor muda Saint Suppapong sebelumnya mengumumkan akan memproduksi serial drama BL pertama dibawah naungan Idol Factory berjudul ‘Secret Crush On You’.

Serial drama yang di bintangi oleh Billy Patchanon dan Seng Wichai ini akan resmi rilis pada tahun 2022 mendatang dan ini menjadi drama BL pertama yang di produksi oleh Saint Suppapong.

Dalam drama ini, Saint Suppapong juga akan ikut serta bermain sebagai seorang Thep (Cupid) dan akan membuat para penggemar yang melihatnya jatuh cinta dengan setiap episode yang akan ditayangkan.

Idol Factory sebagai rumah produksi yang menaungi drama BL ini mengumumkan bahwa rencananya mereka akan segera merilis nya pada tanggal 11 Februari 2022 mendatang di Ch3Thialnd serta channel Youtube IDOL FACTORY (untuk penggemar internasional).

Sinopsis dari drama BL ‘Secret Crush On You’ :

Temukan rahasia seorang pemuda kutu buku yang jatuh cinta kepada senior angkatan tahun ketiga.

Karena mimpinya yang begitu jauh dari jangkauan akhirnya satu satu nya cara adalah dengan mengamatinya.

“Kaojao sempat memberitahuku bahwa aku sedang jatuh cinta , disatu sisi Som mengatakan bahwa aku sedang sakit parah dan Daisy mengatakan bahwa aku gay”.

Pemuda tersebut akhirnya memeri sebuah cara rahasia yaitu dengan cara mengikuti orang yang cintai dari kejauhan dan memberi sebuah kesempatan Toh untuk membuatnya dikenal oleh Neua.

Kesempatan tak terduga pun akhirnya menghasilkan sebuah kekacauan dan membuat kepala Toh dan geng berputar.

Terjadi kekacauan antara Toh harus menyembunyikan cintanya atau bertindak berani namun dengan cara gegabah.

Hati Toh tidak sanggup dan kesempatan tersebut pun tidak mudah untuk dirinya dapatkan.

Apakah cara Toh dalam mengungkapkan rahasia cinta nya kepada seniornya tersbeut akan berhasil atau akan menjadi gagal? Seperti apa cara seorang penguntit dalam sebuah permulaan kisah cinta nya?

 

Selain di bintangi oleh Billy Patchanon serta Seng Wichai sebagai karakter utama, terdapat beberapa pemain lain seperti Surprise Pittikorn, Opp Weerapong, Freen Sarocha, Becky Armstrong, Looknam Orntara, Ging Areeya serta sang produser yaitu Saint Suppapong.

 

Sumber: Instagram/rakyatraikantopini.ina

Follow Kami Juga di: