Drama China ‘Immortality’ Dikabarkan Punya Sekuel Filmnya

  • Bagikan
immortality

Overseasidol.com — Kabar baik nih abgi kalian yang menantikan drama China adapatasi dari novel boys love ‘BL’ yaitu “Immortality (皓衣行)”.

Kabarnya serial yang dibintangi Arthur Chen dan Luo Yunxi itu akan memiliki sebuah skuel film yang berbeda dari serial aslinya.

Dilansir dari informasi di Weibo, skuel film dari Immortality ink akan mengambil POV atau kisah tentang perjalanan karakter Mei Hanxue dan Xue Meng.

Dari foto yang beredar di media sosial Weibo, para kru dan pemain film ini telah melakukan upacara pemberkatan untuk memulai syuting beberapa hari lalu.

Dalam foto tersebut nampak judul dalam poster adalah  Long Cheng Bao Dao (龙成报道). Nama inj didasarkan pada pedang Long Cheng yang merupakan milik Xue Meng dan Bao Dao yang artinya pedang yang berharga.

Film ini juga diproduksi oleh Tencent Video atau WeTV.  Quan Peilun masih memerankan Mei Hanxue sedangkan Xue Meng masih tetap dimainkan Zhou Qi.

Mengikuti The Untamed dengan skuelnya, kemungkinan drama Immortality akan dirilis terlebih dahulu sebelum penayangan film ini. Kalian tim RanWan atau CP karakter ini?

  • Bagikan