Drama Esther Yu dan Dylan Wang ‘Love Between Fairy and Devil’ Ungkap Tanggal Tayang

Drama Esther Yu dan Dylan Wang 'Love Between Fairy and Devil' Ungkap Tanggal Tayang
Foto: (c) iQiyi.

Overseasidol.com — Drama Esther Yu Shuxin dan Dylan Wang Hedi “Love Between Fairy and Devil” akhirnya merilis poster final dan mengungkap tanggal tayangnya.

Dalam poster tersebut, tertulis bahwa drama China ini akan disiarkan pada tanggal 7 Agustus 2022 di iQIYI Sweet On Theater.

Segera setelah berita tayang ini dirilis, banyak netizens yang tak sabar dan membicarakan drama ini hingga trending di media sosial.

Banyak penggemar drama ini menyatakan harapan yang besar untuk kombinasi peran gadis anggrek kecil dengan iblis agung yang dimainkan dua aktor utamanya.

Sebelumnya dilaporkan di internet bahwa drama yang juga dikenal sebagai “Canglan Jue” ini akan mengudara pada tanggal 4 Agustus 2022.

Namun kemudian Yu Shuxin mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa dia belum menerima pemberitahuan siaran dan masih menunggu pihak platform video.

“Canglan Jue” ini disutradarai oleh Yi Zheng dan juga diperankan beberapa aktor pendukung antara lain Xu Haiqiao, Guo Xiaoting, Zhang Linghe dan Lin Bairui.

Drama ini mengisahkan cinta sadis antara peri kecil yang lembut dan imut, Anggrek Kecil atau Xiao Lanhua yang dibintangi oleh mantan anggota THE9 itu dengan iblis agung bernama Dong Fang Qing Cang yang diperankan Dylan Wang.

Cang Lan Jue diketahui diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Jiu Lu Feixiang.

Follow Kami Juga di: