Drama ‘In Darkness’ Dibintangi Peng Guangying dan Zhang Yujian Kelar Syuting

  • Bagikan
in darkness

Overseasidol.comPada tanggal 5 Maret, web drama bertema kejahatan yang menegangkan “In Darkness” yang disutradarai oleh Yu Qing berhasil dirampungkan.

Serial ini dibintangi oleh Peng Guanying dan Zhang Yujian, dan Yang Shuo sebagai pemeran utamanya. Selanjutnya, akun Weibo drama ini merilis kembali poster individual para aktor.

Peng Guanying dan Zhang Yujian bertarung dengan peluru tajam, yang sangat memicu ekspektasi. Serial ini akan mengadili kejahatan yang menegangkan dan bakal disiarkan di Mango TV (MGTV).

Drama ini telah menarik perhatian antusias sejak syutingnya dimulai pada 6 Desember kemarin. Setelah 3 bulan pengambilan gambar, poster resmi dari foto karakter hari ini sekali lagi membuat banyak orang penasaran.

Peng Guanying memerankan karakter Xie Lanshan sedangkan Zhang Yujian sebagai Shen Liufei. Kedua tokoh itu akan menampilkan pertarungan pahlawan pemberantas peredaran narkoba secara bersama.

Drama ini akan dipenuhi pertarungan antara polisi pemberantas narkoba dan penjahat yang mengedarkannya. Para aktor akan berduet dengan senjata dan peluru tajam untuk melakukan penangkapan peredar narkoba.

Adegan pelarian dan kejar-kejaran yang mendebarkan seperti baku tembak dan ledakan akan ditampilkan secara bergiliran.

Dengan dukungan kuat dari Hunan Miluo Cultural Tourism Group dan Pusat Kebudayaan Film dan Televisi Polisi Hunan, kru film pindah ke banyak lokasi untuk syuting adegan dan benar-benar memulihkan operasi pemberantasan narkoba garis depan.

  • Bagikan