Drama Thailand Komedi Romantis ’46 Days’ Siap Tayang Juli Ini

  • Bagikan
46 days series

Overseasidol.com — Serial terbaru Thailand berjudul “46 Days (46วันฉันจะพังงานวิวาห์)” akhirnya bakal tayang pada bulan ini!

Drama yang dibintangi oleh Non Chanon, Beifern Pimchanok, Mild Lapassalan, dan Off Jumpol ini memiliki genre komedi romantis.

Serial ini menceritakan kisah Ying Ying (Beifern), seorang selebriti internet yang tidak populer yang akan kehilangan peruntungannya setelah ditangkap pembohong oleh penggemarnya dari sebuah video.

Selain membantu dirinya sendiri untuk bertahan hidup, dia juga perlu membantu sahabat masa kecilnya, Noina (Mild), yang kini menjadi kreditur utangnya sendiri.

Noina diberitahu oleh seorang peramal bahwa dia akan menikah tahun ini. Melihat sekeliling, dia menemukan Dokter Korn (Non), yang sempurna sempurna dengan wajah tampan dan kehidupan karir yang hebat, adalah satu-satunya orang yang cocok untuknya.

Satu-satunya masalah adalah bahwa dalam 46 hari ke depan, dia akan menikah dengan pacarnya, Wisa, seorang selebriti seperti putri.

Tapi sepertinya Ying Ying dan Noina telah mengetahui bahwa calon pengantin ini menyembunyikan sebuah rahasia.

Misi melindungi pria itu dan membebaskannya dari pengantin iblis untuk berakhir dengan malaikat siap dimulai. Jika misi berhasil diselesaikan, Ying Ying akan sepenuhnya bebas dari semua hutang yang dia miliki Noina.

Namun, ada kendala lain, Dokter Pat, teman dekat Dokter Korn, mengawasi setiap gerakan mereka (mydramalist.com).

Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 20:30 waktu setempat di channel GMM25 dan AIS PLAY mulai 7 Juli mendatang.

  • Bagikan