Drama Yang Xuwen dan Liu Yuning ‘Zi Chuan’ Klarifikasi Soal Insiden Pemukulan

  • Bagikan
drama zi chuan

Overseasidol.com — Drama yang dibintangi Yang Xuwen dan Liu Yuning “Zi Chuan” akhirnya memberikan respon terkait insiden pemukulan yang diduga dilakukan oleh kru.

Sebelumnya terdapat potongan video yang beredar bahwa kru drama melakukan pemukulan terhadap beberapa orang yang memicu kontroversi.

Pada tanggal 12 Juli, kru drama menanggapi pemukulan tersebut dan menyatakan bahwa insiden tersebut telah diserahkan ke badan keamanan publik setempat.

zi chuan drama issue
foto via Weibo.

Konfliknya dimulai seorang wanita dan empat pria yang dicurigai sebagai pembuat film profesional menolak untuk pergi setelah dihalangi untuk mengambil foto di lokasi syuting.

Kelima orang itu menolak dengan sikap brutal yang membuat para kru mengambil tindakan tegas untuk menghalangi mereka.

Seorang perempuan dan laki-laki yang sebelumnya memukuli petugas keamanan drama melakukan provokasi verbal yang menghina hingga diusir dari tempat kejadian.

Hal itu menimbulkan konflik fisik antara kedua belah pihak dan terjadilah perseturuan yang sebenarnya dimulai oleh mereka.

Mengenai video yang tersebar, pihak kru mengatakan itu hanya potongan yang memperlihatkan sisi playing victim saja yang menghancurkan reputasi drama.

  • Bagikan