Earth Pirapat dan Mix Sahaphap dikabarkan akan Comback dalam Sebuah Drama BL Terbaru

  • Bagikan
EarthMix

Overseasidol.com – Pasangan yang mulai dikenal dalam drama berjudul ‘A Tale of Tousand Star’ yaitu Earth Pirapat dan Mix Sahaphap dikabarkan akan segera comeback dalam sebuah drama terbaru.

Menurut kabar, Earth dan Mix akan dipasangkan dalam sebuah drama berjudul ‘Cupid’s Will’ yang ditulis oleh DEZAIR.

Selain itu, drama yang diadaptasi dari judul novel yang sama ini akan digarap oleh GMMTV dan akan tayang pada tahun 2022 mendatang serta Earth Mix dirumorkan akan menjadi karakter utama dalam drama tersebut.

Setalah tidak ada penjelasan mengenai rumor tersebut, akhirnya secara resmi diumumkan oleh White Nawat bahwa Earth Pirapat dan Mix Sahaphap akan menjadi pemeran utama dalam drama yang akan segera mengudara di tahun 2022 mendatang.

Melalui siaran langsung nya, aktor White Nawat telah mengonfirmasi mengenai rumor tersebut dan akan secepatnya menjalani rangkaian kegiatan untuk memulai aktivitas drama tersebut disebutkan pula bahwa dirinya juga akan ikut bermain dalam drama tersebut.

Sinopsis dari drama ‘Cupid’s Will’ :

Drama ini mengisahkan tentang persahabatan antara Tha (Earth Pirapat) dan Win (Mix Sahaphap) yang harus berubah menjadi kebencian karena Tha tanpa sebab menjadi berbeda dan persahabtan antara keduanya pun berubah setelah ayah Tha meninggal.

7 tahun setelah kejadian itu, adik perempuan dari Win yaitu Lin (Janhae Ployshompoo) mengumumukan bahwa dirinya akan segera menikah dengan Tha, tetapi Win sebagai seorang kakak menentang rencana tersebut karena telah diselimuti kebencian yang mendalam akibat sikap Tha yang berubah.

Lin dan Win pun terlibat sebuah pertengkaran di dalam mobil yang menyebabkan mobil yang mereka naiki harus mengalami kecelakaan.

Namun, kejadian yang tak terbayangkan pun terjadi dimana saat Win terbangun dirinya berada di dalam tubuh Lin dan melihat tubuh aslinya tengah terbaring koma.

Satu-satunya cara agar Win bisa kembali ke dalam tubuh aslinya adalah dengan cara mengumpulkan air suci  dari 7 kuil yang ada di seluruh Thailand dan sialnya Win harus ditemani oleh Tha karena berada di dalam tubuh Lin.

Sepanjang perjalanan mencari air suci tersebut, Win (Lin) dan Tha dapat menyelesaikan masalah yang tidak pernah terselesaikan dulu dan berhasil memulihkan perhabatan mereka yang telah lama terlupakan. Seiring berjalannya waktu, muncul perasaan yang berkembang diantara keduanya.

Apakah Win berhasil menjalankan misinya dan kembali ke dalam tubuh aslinya? dan apakah perasaan yang telah berkembang selama ini akan menjadi kenyataan dan Win serta Tha akan menjadi seorang kekasih?

IKUTI KAMI:
  • Bagikan